Mardiono Tegaskan Belum Ada Wacana Selain Duetkan Sandiaga dengan Ganjar

Rabu, 23 Agustus 2023 - 16:05 WIB
loading...
Mardiono Tegaskan Belum Ada Wacana Selain Duetkan Sandiaga dengan Ganjar
Plt Ketua Umum DPP PPP, Muhamad Mardiono. Foto/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menegaskan, sampai saat ini tetap berpegang teguh pada putusan partai yang mencalonkan Sandiaga Uno sebagai pendamping Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024. Hal ini ditegaskan oleh Plt Ketua Umum DPP PPP, Muhamad Mardiono.

"Wacana lain itu belum pernah ada pembahasan, belum pernah ada pembahasan," kata Mardiono dalam kegiatan ngopi bareng Ketua Umum PPP di Senayan Park, Jakarta, Rabu (23/8/2023).

Dia meyakini bahwa seluruh kader di internal PPP akan tegak lurus atas keputusan yang telah diambil Partai. Dalam hal ini, berjuang untuk menjadikan Sandiaga Uno Cawapres Ganjar.



Kendati demikian, Mardiono tak menyangkal jika keputusan partai ini masih tetap bisa diubah. Akan tetapi, perubahan itu perlu dilakukan di dalam forum partai yang setingkat atau lebih tinggi dari keputusan tersebut.

"Apakah kemudian keputusan itu haram untuk diubah? Tidak. Ya keputusan itu bisa diubah ya, bisa saja diubah, tetapi juga ada mekanismenya," ujarnya.

Meski begitu, PPP berharap segera ada keputusan soal calon wakil presiden untuk mendampingi Ganjar Pranowo.

"Jadi sampai sekarang tidak ada dan InsyaAllah ya nanti mudah-mudahan sih saya berharap agar lebih cepat lagi sebelum jauh-jauh nanti masa pendaftaran itu sudah diputuskan oleh partai-partai yang bekerja sama politik dengan PDIP dan Partai Persatuan Pembangunan," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1930 seconds (0.1#10.140)