Sambut Idul Adha, Baja Perindo Berikan Hewan Kurban

Kamis, 30 Juli 2020 - 16:50 WIB
loading...
Sambut Idul Adha, Baja Perindo Berikan Hewan Kurban
DPP Barisan Penjaga (Baja) Partai Perindo menyerahkan hewan kurban kepada Majelis Taklim Pasar Rumput dan Musala Atta Wun di Kantor DPP Perindo, Menteng. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - DPP Barisan Penjaga (Baja) Partai Perindo menyerahkan hewan kurban kepada Majelis Taklim Pasar Rumput dan Musala Atta Wun di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat pada hari ini Kamis (30/7/2020).

(Baca juga: Mudik Idul Adha, DPR Minta Masyarakat Pertimbangkan Kesehatan)

Kadiv Humas DPP Baja Perindo, Hendrik Y Sapulete mengatakan, pemberian hewan kurban kepada dua Majelis Taklim tersebut merupakan agenda rutin dari salah satu sayap partai Perindo tersebut.

"Kami memang dari DPP Baja Perindo sudah melakukan kegiatan rutin tahunan kami yaitu dimana setiap ada Idul Adha kami akan memberikan hewan kurban bagi masjid, mushola atau majelis-majelis taklim," ujar Hendrik di Kantor DPP Perindo.

(Baca juga: Sambut Hari Raya Idul Adha 1441H, Ini Pesan Menteri Agama untuk Umat Islam)

Kegiatan tersebut, kata Hendrik menjadi bagian dari Partai Perindo yang sangat peduli terhadap masyarakat. Pemberian hewan qurban diharapkan menjadi sumbangsih untuk dapat membantu masyarakat yang membutuhkan apalagi ditengah pandemi Covid-19 yang melanda saat ini.

"Harapan kami bahwa apa yang kami berikan ini sedikit daripada harapan yang besar, cuman melalui kegiatan hari ini yang kami berikan adalag supaya hal ini bisa mencapai atau tercapainya kepada Musala atau Majelis Taklim yang kami berikan ini untuk dibagikan bagi orang-orang yang layak menerima," ungkapnya.

Salah satu perwakilan dari Majelis Taklim Al Ikhtiar, yakni Eko mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo khususnya Baja Perindo yang telah memberikan hewan kurban. Dirinya berharap kerja sama sosial dengan Baja Perindo akan terus berkelanjutan kedepannya.

"Mudah-mudahan program kerja sama dari Baja Perindo tetap berjalan lancar, bukan untuk berqurban saja tapi acara bakti sosial lainnya. InshAllah harapannya akan tetap seperti tahun-tahun yang lalu saya bagikan ke mustahik, janda, yatim, keluarga-keluarga yang tidak mampu," katanya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3133 seconds (0.1#10.140)