Ladokgi TNI AL RE Martadinata Gelar Pemeriksaan Gigi Gratis

Selasa, 22 Agustus 2023 - 17:27 WIB
loading...
Ladokgi TNI AL RE Martadinata Gelar Pemeriksaan Gigi Gratis
Lembaga Kedokteran Gigi (Ladokgi) TNI AL RE Martadinata menggelar kegiatan bakti sosial pemeriksaan gigi gratis. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Lembaga Kedokteran Gigi (Ladokgi) TNI Angkatan Laut (AL) RE Martadinata menggelar kegiatan bakti sosial berupa pemeriksaan dan perawatan gigi.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari mulai 21-23 Agustus 2023 ini dilaksanakan di Senayan Jakarta. Untuk memudahkan kegiatan tersebut, Ladokgi TNI AL membawa klino mobile dan kursi gigi lapangan.

Kepala Lembaga Kedokteran Gigi TNI AL RE Martadinata Laksamana Pertama TNI Wawan Suridwan mengatakan, layanan yang diberikan adalah pembersihan karang, penambalan serta kasus gigi sederhana yang bisa diatasi di tempat.



“Untuk kasus pencabutan dan kasus gigi yang perlu perawatan lanjutan akan di rujuk ke Ladokgi RE Martadinata untuk mendapatkan perawatan yang lebih komprehensif,” ujarnya, Selasa (22/8/2023).

Kadepdokgimil Ladokgi REM Kol Laut (K) Ketua Baksos yang meninjau pelaksanaan kegiatan tersebut mengatakan, Ladokgi RE Martadinata merupakan pusat rujukan untuk perawatan gigi dan mulut di lingkungan TNI/Polri serta menjadi tempat perawatan gigi dari para pejabat tinggi negara. “Kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari ini untuk karyawan dan masyarakat sekitar,” ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1849 seconds (0.1#10.140)