Relawan Ganjar Pranowo Bantu Korban Kebakaran Kapal di Tegalsari

Sabtu, 19 Agustus 2023 - 22:14 WIB
loading...
Relawan Ganjar Pranowo Bantu Korban Kebakaran Kapal di Tegalsari
Relawan pendukung bakal calon presiden Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024 yang tergabung dalam Sahabat Ganjar membantu korban kebakaran kapal di Pelabuhan Jongor Tegalsari, Kota Tegal, Jawa Tengah. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Relawan pendukung bakal calon presiden Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024 yang tergabung dalam Sahabat Ganjar membantu korban kebakaran kapal di Pelabuhan Jongor Tegalsari, Kota Tegal, Jawa Tengah. Sahabat Ganjar menyalurkan bantuan berupa sembako, Sabtu (19/8/2023).

"Sebagai anggota komunitas, adalah kewajiban kita untuk berdiri bersama mereka yang menghadapi cobaan,” kata Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Tegal Suwatmo.

Suwatmo juga mengakui respons proaktif dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang telah mengunjungi lokasi kebakaran untuk melihat intensitas api dan kepulan asap yang membumbung tinggi.



“Melalui upaya bantuan ini, kami berharap dapat meringankan beban segera yang dihadapi oleh para korban dan membantu mereka dalam proses pemulihan," kata Suwatmo.

Dia menuturkan, bantuan dari Sahabat Ganjar mencerminkan dedikasi organisasi terhadap kesejahteraan komunitas dan persatuan di saat-saat krisis. Dia melanjutkan, distribusi bantuan ini tidak hanya memberikan bantuan praktis, tetapi juga menyampaikan pesan solidaritas kepada keluarga-keluarga terdampak dan seluruh komunitas.

Diketahui sebelumnya, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meninjau lokasi kebakaran puluhan kapal nelayan di Pelabuhan Jongor, Kota Tegal, Rabu (16/8/2023). Bacapres Partai Perindo Ganjar Pranowo datang untuk memantau, sekaligus memberikan arahan langsung terkait proses pemadaman api.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1858 seconds (0.1#10.140)