Gibran Tempel Stiker Ganjar Pranowo Gerak Cepat Indonesia Maju di Pintu Rumah Warga

Sabtu, 19 Agustus 2023 - 19:13 WIB
loading...
Gibran Tempel Stiker Ganjar Pranowo Gerak Cepat Indonesia Maju di Pintu Rumah Warga
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka turut menempelkan stiker bakal calon presiden yang didukung Partai Perindo Ganjar Pranowo di pintu rumah warga Kelurahan Serengan, Joyosuran, Pasar Kliwon, Sabtu (19/8/2023). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka turut menempelkan stiker bakal calon presiden yang didukung Partai Perindo Ganjar Pranowo di pintu rumah warga Kelurahan Serengan, Kecamatan Joyosuran, Pasar Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah, Sabtu (19/8/2023). Kegiatan itu dilakukan saat putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu melakukan blusukan ke daerah tersebut.

Dari pantauan MPI, Gibran menempelkan dua buah stiker di pintu rumah warga. Pada salah satu stiker, terdapat gambar Ganjar dan Presiden Jokowi dengan tulisan "Gerak Cepat Indonesia Maju."

Sementara stiker lainnya, terdapat gambar Ganjar bersanding dengan gambar Presiden Jokowi dan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri. Tampak, terlihat raut antusias dari Gibran yang kenakan kemeja bermotif garis merah muda dan putih saat menempelkan stiker bergambar Ganjar.





Bahkan, Gibran mencoba merekatkan stiker yang telah tertempel dengan cara mengusapnya. Tak hanya Gibran, seorang warga bersama seorang anak terlihat senang saat putra sulung Presiden Jokowi itu tengah menempelkan stiker di pintu tersebut.

Tak hanya Gibran, caleg dari PDIP berpakaian kemeja berwarna merah juga turut menempelkan stiker bergambar Ganjar di sebuah pintu rumah warga. Warga tersebut sangat antusias saat menempelkan stiker itu.

Terlihat, pria itu mengusapkan stiker berkali-kali supaya merekat lebih erat dengan tangannya. Selain menempelkan stiker, Gibran juga terlihat tengah berdiskusi dengan warga di dalam sebuah rumah bersama para caleg PDIP. Dalam kegiatan itu, Gibran mengundang perhatian warga sekitar.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1910 seconds (0.1#10.140)