KPK Geledah Kantor Kemnaker, Ini Kata Wamenaker

Jum'at, 18 Agustus 2023 - 20:01 WIB
loading...
KPK Geledah Kantor Kemnaker, Ini Kata Wamenaker
Situasi di Kantor Kemnaker di Jalan Gator Subroto Kavling 51, Jakarta terlihat lengang, Jumat (18/8/2023) sore. FOTO/MPI/RIYAN RIZKI ROSHALI
A A A
JAKARTA - Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) Afriansyah Noor menanggapi kabar penggeledahan Kantor Kemnaker oleh Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK ). Penggeledahan itu diduga terkait kasus pengadaan sistem proteksi bagi Tenaga Kerja Indonesia (TKI).

Saat dihubungi MNC Portal, Afriansyah Noor mengaku belum mendapatkan laporan dari jajarannya yang berada di kantor. Bahkan Afriansyah juga mengaku tidak memahami masalah penggeledahan tersebut.

"iya saya belum dapat info, saya belum dapat laporan dari kantor," kata Wamenaker saat dihubungi MNC Portal, Jumat (18/8/2023).

Sementara itu, situasi di Kantor Kemnaker di Jalan Gator Subroto Kavling 51, Jakarta terlihat lengang, Jumat (18/8/2023) sore.

Berdasarkan pengamatan di lokasi, situasi di Kantor Kemnaker terlihat lengang. Sejumlah pegawai terlihat biasa saja keluar dari gedung perkantoran. Selain itu, tampak juga beberapa petugas keamanan yang berjaga di area kantor.



Sebelumnya, KPK dikabarkan melakukan penggeledahan di Kantor Kemnaker, Jalan Gatot Subroto Kavling 51, Jakarta Selatan, Jumat (18/8/2023). Selain Kantor Kemnaker, KPK dikabarkan menggeledah sebuah rumah di Perum Taman Kota Blok B2 Nomor 9 Bekasi, Jawa Barat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penggeledahan tersebut diduga terkait pengadaan sistem proteksi bagi Tenaga Kerja Indonesia (TKI).

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2031 seconds (0.1#10.140)