Sandiaga Uno Lagi Berpikir Keras jika Terpilih Jadi Cawapres Ganjar Pranowo

Jum'at, 18 Agustus 2023 - 07:25 WIB
loading...
Sandiaga Uno Lagi Berpikir Keras jika Terpilih Jadi Cawapres Ganjar Pranowo
Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Uno mengaku lagi berpikir keras bagaimana jika dirinya terpilih menjadi calon wakil presiden (cawapres) pendamping Ganjar Pranowo. Foto/Instagram Sandiaga Uno
A A A
JAKARTA - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Uno mengaku lagi berpikir keras bagaimana jika dirinya terpilih menjadi calon wakil presiden (cawapres) pendamping Ganjar Pranowo . Sebab, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu mengakui bukan tugas yang mudah menjadi pendamping Ganjar.

“Saya justru lagi berpikir keras gimana kalau terpilih. Tugasnya sangat berat, jadi saya juga mengajak teman-teman untuk kita tensi dari saling pernyataan," ujar Sandi kepada wartawan, Kamis (17/8/2023).

Terlebih, dia mengaku tengah berfokus memenangkan PPP untuk bisa berbicara banyak di Pemilu 2024. “Saya istikamah saya hanya satu plan saja untuk sebagai Ketua Bappilu Nasional untuk memenangkan pilpres, pileg, dan pilkada," imbuhnya.





Diketahui, Sandiaga Uno optimistis menjadi pendamping Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Menurut Sandiaga, PPP fokus pada kemungkinan dirinya terpilih sebagai cawapres Ganjar.

"Per hari ini kita fokusnya jika terpilih, justru jika terpilih apa persiapan persiapan kita, apa yang kita tawarkan," kata Sandiaga saat ditemui setelah Sidang Tahunan MPR DPR DPD 2023 di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (16/8/2023).

"Jadi jangan berpikir negatif, tapi kita berpikir positif jika terpilihnya, apa tawaran yang bisa disampaikan," sambungnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1672 seconds (0.1#10.140)