Iseng ke Erick Thohir, Basuki Hadimuljono Dimarahi Istri

Jum'at, 18 Agustus 2023 - 06:32 WIB
loading...
Iseng ke Erick Thohir, Basuki Hadimuljono Dimarahi Istri
Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono tengah menyingkap beskap yang dipakai Menteri BUMN Erick Thohir. Foto/Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengakui Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono jahil. Erick kaget aksi usil pria yang akrab disapa Pak Bas itu kepada dirinya saat Upacara HUT ke-78 RI di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis, 17 Agustus 2023 viral di media sosial (medsos).

Diketahui, Pak Bas melihat-lihat dan memegang busana Erick yang berada tepat di sebelah kanannya. Kemudian, Basuki pun langsung dicolek sang istri, Kartika Nurani yang berada di sebelah kirinya.

Erick tampak kaget dan tersenyum melihat kejahilan Basuki. Pak Bas pun dimarahi istrinya, Kartika Nurani setelah cek baju Erick Thohir tersebut.





“Pak Basuki pegang saya, saya juga terkaget-kaget, jadi viral. (Basuki) jahil, dia dimarahin istrinya," seloroh Erick.

Erick tampil begitu menawan dengan busana khas Boedi Oetomo, organisasi pertama yang berdiri pada 1908. Erick mengatakan pemilihan busananya itu tepat dengan momentum Indonesia yang sedang bangkit menjadi negara maju.

"Saya rasa momennya tepat, karena kita tahu itu kan organisasi gerakan pemuda dan hari ini mayoritas penduduk Indonesia itu usianya muda dan kita dalam proses transisi ke Indonesia maju, samalah momentumnya," kata Erick.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1695 seconds (0.1#10.140)