Bacaleg Partai Perindo Ustaz Yusuf Mansur Janji Rutin Gelar Doa Bersama

Kamis, 17 Agustus 2023 - 21:46 WIB
loading...
Bacaleg Partai Perindo Ustaz Yusuf Mansur Janji Rutin Gelar Doa Bersama
Bacaleg Partai Perindo untuk DPR RI Dapil Jakarta Timur I Jam’an Nurchotib Mansur alias Ustaz Yusuf Mansur menggelar doa bersama di Yayasan Pendidikan Islam Ar Risalah Kramat Jati, Jakarta Timur. Foto/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Bacaleg Partai Perindo untuk DPR RI Dapil Jakarta Timur I Jam’an Nurchotib Mansur alias Ustaz Yusuf Mansur menggelar doa bersama di Yayasan Pendidikan Islam Ar Risalah Kramat Jati, Jakarta Timur. Yusuf Mansur pun berjanji akan terus menggelar doa bersama di tengah-tengah warga.

“Ini sudah yang ke berapa tempat, rutin ini (kegiatan doa bersama). Datangnya kan dari masyarakat ya, Insyaallah tulus ikhlas, dan mustajabah,” kata Yusuf Mansur di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (17/8/2023).

Selain menggelar doa bersama ke berbagai tempat, Yusuf Mansur pun terus berdakwah dengan memanfaatkan teknologi. Menurut politikus Partai Perindo -partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024- itu teknologi membuat dakwah menjadi sederhana namun bermanfaat luas.





“Ya mungkin lebih dari 2.000 itu suara saya sudah ke mana-mana mendoakan bangsa dengan cara yang sederhana. Tapi itu disetelkan ke anak-anak dan anak-anak mengamini. Luar biasa,” kata Yusuf Mansur.

Dalam kesempatannya berdakwah di YPI Ar Risalah, ia pun mengingatkan agar warga terus berzikir bismillah. Menurutnya, dengan berzikir maka keinginan dari masing-masing pribadi akan dipermudah.

“Secara asas enggak ada perkara yang sulit sampai kita yang bilang sendiri itu susah itu sulit, urusan apa pun. Insyaallah saya tinggalkan di sini wirid sederhana dan dipakai buat apa saja, bismillah. Tempel itu dengan apa yang dimau,” kata Yusuf Mansur.

Yusuf Mansur merupakan bacaleg Partai Perindo - partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo-. Ustaz Yusuf Mansur diumumkan bergabung di partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu sejak Senin (8/5) dan diumumkan langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanosoedibjo.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1446 seconds (0.1#10.140)