HUT ke-78 RI, Ustaz Yusuf Mansur Gelar Doa Bersama di Yayasan Pendidikan Islam Ar Risalah

Kamis, 17 Agustus 2023 - 21:27 WIB
loading...
HUT ke-78 RI, Ustaz Yusuf Mansur Gelar Doa Bersama di Yayasan Pendidikan Islam Ar Risalah
Bacaleg Partai Perindo untuk DPR RI Dapil Jakarta Timur I Jaman Nurchotib Mansur atau Ustaz Yusuf Mansur menggelar doa bersama di Yayasan Pendidikan Islam Ar Risalah di Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (17/8/2023). Foto/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Bacaleg Partai Perindo untuk DPR RI Dapil Jakarta Timur I Jam'an Nurchotib Mansur atau Ustaz Yusuf Mansur menggelar doa bersama di Yayasan Pendidikan Islam Ar Risalah di Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (17/8/2023). Doa bersama dilakukan dalam rangka memperingati HUT ke-78 Republik Indonesia.

Kedatangan Yusuf Mansur langsung disambut baik peserta doa bersama di kawasan tersebut. Ia pun menyempatkan diri menyapa warga-warga. Bahkan, ia terlihat akrab dengan anak-anak yang mengikuti doa bersama.

Bacaleg Partai Perindo -partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024- itu mengatakan doa bersama juga untuk memberi hadiah untuk para pahlawan. Hal ini sebagai balas budi setiap pahlawan yang telah memberikan kemerdekaan Indonesia.





“Kan kita sudah terima hadiah dari pahlawan, leluhur dari mbah-mbah kita dari kiai dari ulama zaman dulu termasuk nanti ekosistem mata rantai NU dan organisasi lain, hadiah mereka buat kita adalah kemerdekaan dengan izin Allah. Lah kita ngasih hadiah apaan? Bisanya doa yasudah doa begitu,” kata Yusuf Mansur di lokasi, Kamis (17/8/2023).

Politikus Partai Perindo -partai modern yang dikenal peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera- itu juga menyampaikan doa bersama diharapkan membuat setiap warga selalu mengingat akan jasa-jasa para pahlawan. Selain itu menurutnya akan ada hubungan antara mereka yang hidup dan pahlawan yang sudah tiada.

“Insyaallah semoga kita selalu ingat yang sudah berjuang buat kita, sehingga kita yang masih hidup nyambung dengan yang sudah meninggal. Insyaallah ada keridaan, kan ridanya orang-orang tua kita juga menjadi keridhaan buat kita juga,” ungkap Politikus Partai Perindo - partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1974 seconds (0.1#10.140)