MTP dan iNews Teken MoU, HT: Banyak Kegiatan Sosial Masyarakat Tionghoa Bisa Jadi Contoh

Rabu, 16 Agustus 2023 - 16:29 WIB
loading...
MTP dan iNews Teken MoU, HT: Banyak Kegiatan Sosial Masyarakat Tionghoa Bisa Jadi Contoh
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo hadir menyaksikan penandatanganan kerja sama antara iNews dengan MTP di Gedung Yayasan Dana Sosial Priangan (YDSP) di Jalan Nana Rohana, Kota Bandung, Rabu (16/8/2023). Foto/MPI
A A A
BANDUNG - Masyarakat Tionghoa Peduli (MTP) dan iNews bersepakat menjalin kerja sama dalam bidang sosial kemasyarakatan. Kerja sama ini disaksikan langsung oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT).

Kerja sama kedua belah pihak dilakukan pada acara Silaturahmi Tokoh Masyarakat Tionghoa Kota Bandung dan Penandatanganan MoU Masyarakat Tionghoa Peduli (MTP) dengan iNews di Gedung Yayasan Dana Sosial Priangan (YDSP) di Jalan Nana Rohana, Kota Bandung, Rabu (16/8/2023).



Hadir melakukan penandatanganan Ketua Yayasan YDSP Herman Widjaya dan Rafael Utomo dari iNews. Selan itu, hadir Tokoh Tionghoa Jawa Barat Djoni Toat puluhan perwakilan pengurus yayasan dan tokoh Tionghoa lainnya.

Pada pemaparannya, Hary Tanoesoedibjo mengatakan melalui kerja sama ini, iNews diharapkan bisa ikut serta terlibat pada berbagai kegiatan dan publikasi kegiatan yang dilakukan MTP. Apalagi, selama ini MTP memiliki banyak kegiatan sosial yang dampaknya sangat dirasakan masyarakat luas.

"iNews nanti akan banyak berperan dalam membantu sosialisasi dan informasikan tentang kegiatan MTP. Karena banyak kegiatan dan sosial masyarakat Tionghoa yang bisa dilihat dan jadi contoh untuk kota lainnya," jelas HT.

Menurut dia, gerakan sosial masyarakat Tionghoa di Bandung ini bisa ditiru komunitas masyarakat Tionghoa lainnya di Indonesia. Bahkan, MTP ini bisa menjadi contoh dan acuan komunitas Tionghoa di Indonesia.

"iNews ini tidak sendiri. Kami memiliki banyak grup seperti MNC Portal dan TV yang diharapkan bisa mensupport pemberitaan MTP," katanya.



Dia pun mendorong kerja sama ini tak terbatas kerja sama dengan iNews saja, tetapi bisa kolaborasi dengan Yayasan MNC Peduli. Yayasan MNC Peduli telah banyak melakukan kegiatan sosial seperti membantu bencana alam, menggalang dana, dan kegiatan sosial lainnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2256 seconds (0.1#10.140)