Djoko Suyanto Temui KSAU, Lapor Kesiapan HUT ke-25 PPAU

Minggu, 13 Agustus 2023 - 06:10 WIB
loading...
Djoko Suyanto Temui KSAU, Lapor Kesiapan HUT ke-25 PPAU
Ketua Umum Persatuan Purnawirawan TNI AU (PPAU) Marsekal TNI (Purn) Djoko Suyanto menemui Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo di Mabesau, Cilangkap, Jakarta, Jumat (11/8/2023). Foto/Dispenau
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Persatuan Purnawirawan TNI AU (PPAU) Marsekal TNI (Purn) Djoko Suyanto menemui Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo di Mabesau, Cilangkap, Jakarta, Jumat (11/8/2023). Djoko Suyanto melaporkan dan menyampaikan kesiapan rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke-25 PPAU pada 24 Agustus mendatang dan Kongres V PPAU 2023.

“Rangkaian kegiatan menyambut HUT di antaranya adalah pelaksanaan bakti sosial kesehatan, ziarah ke TMP, dan olahraga bersama,” kata Marsekal TNI Fadjar dalam keterangannya, Minggu (13/8/2023).

Kongres yang dilaksanakan selama 5 tahun sekali ini akan membahas perubahan anggaran dasar dan anggaram rumah tangga (AD/ART), rencana organisasi ke depan, dan pemilihan kepengurusan baru. Rencananya kongres akan dilaksanakan secara daring dan luring pada September 2023.



Sebanyak 170 peserta akan mengikuti dari 40 cabang se-Indonesia dan anggota P3AU lainnya, dari seluruh Lanud, yang didampingi oleh Komandan Satuan dan Staf Binpotdirga.

Dalam pertemuan itu, Djoko Suyanto didampingi oleh Waketum II Marsdya TNI (Purn) I. G. Made Oka, Sekjen Marsda TNI (Purn) Rispandi Ilyas, Kabid Organisasi Marsda TNI (Purn) Imam Wahjudi, Kabid Ekojahtera Marsma TNI (Purn) Djoko Santoso, Bendahara Marsma TNI (Purn) Sridadi, dan Ketua PPAU Cabang 01 Jakarta Marsda TNI (Purn) Sunaryo.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2600 seconds (0.1#10.140)