Pilih Fokus Kerja, Sandiaga Ogah Khawatirkan jika Tak Jadi Cawapres Ganjar

Kamis, 10 Agustus 2023 - 14:27 WIB
loading...
Pilih Fokus Kerja, Sandiaga Ogah Khawatirkan jika Tak Jadi Cawapres Ganjar
Ketua Bappilu PPP Sandiaga Uno di Bekasi, Kamis (10/8/2023). Foto/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Persatuan Pembangunan (Bappilu PPP) Sandiaga Uno mengaku tidak khawatir jika tidak menjadi bakal calon wakil presiden (bacawapres) pendamping Ganjar Pranowo .

"Saya tidak khawatir sama sekali, tapi kader yang menyampaikan (khawatir) kepada saya," kata Sandiaga Uno di Bekasi, Kamis (10/8/2023).

Sandi pun mengaku lebih berfokus untuk bekerja dalam kapasitasnya sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bagi masyarakat. Ia pun menegaskan bahwa dirinya tidak pernah mematok jabatan tertentu.

"Saya tidak pernah mematok jabatan atau posisi tertentu. Saya akan fokus kepada bagaimana memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tegas Sandi.



Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menyerahkan segala keputusan calon presiden dan wakil presiden kepada pimpinan PPP. Oleh karenanya fokus bekerja menjadi sikapnya hingga saat ini.

"Saya kerja saja, rezeki enggak akan tertukar. Saya kerja saja fokus, Alhamdulillah ini hasilnya positif, nanti pimpinan akan menilai bagi saya," tutupnya.

Sebelumnya, PPP menyatakan solid untuk mendukung penuh Ganjar Pranowo sebagai capres di Pilpres 2024. Pernyataan itu sekaligus merespons anggapan sebagian internal PPP tak lagi sejalan dengan PDIP apabila Sandiaga Uno tak terpilih menjadi Cawapres Ganjar Pranowo.

"Jadi gini, PPP tidak terpecah. Dibuktikannya. pertama dalam zoom meeting semalam seluruh wilayah tegak lurus dengan Ketum PPP, solid," kata Juru Bicara DPP PPP Usman M Tokan saat dihubungi, Kamis (10/8/2023).
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2432 seconds (0.1#10.140)