Konsolidasi di Medan, HT Minta Seluruh Kader Partai Perindo All Out

Selasa, 08 Agustus 2023 - 13:54 WIB
loading...
Konsolidasi di Medan, HT Minta Seluruh Kader Partai Perindo All Out
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) saat melakukan koordinasi di Medan, Sumatera Utara, Senin (7/8/2023) menegaskan kehadiran Perindo adalah untuk turut mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) makin meningkatkan konsolidasi internal. Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) saat melakukan konsolidasi di Medan, Sumatera Utara, Senin (7/8/2023) menegaskan kehadiran Perindo adalah untuk turut mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Untuk itu, seluruh kader Partai Perindo harus all out.

"Pada Rapat Konsolidasi DPW, DPD, Anggota DPRD, Bacaleg DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota Se-Sumatera Utara, saya menyerukan seluruh kader se-Sumatera Utara untuk membesarkan Partai Perindo," tulis HT seraya membagikan foto serta video pada laman Instagram miliknya, Selasa (8/8/2023).

Tujuannya, kata HT, agar bisa memberikan manfaat yang luas bagi masyarakat. "Membuat kebijakan yang tepat sesuai dengan cita-cita Partai Perindo untuk mewujudkan Indonesia sejahtera," ujarnya.

Untuk itu, seluruh kader Perindo harus all out. "Memenuhi target 2 digit di provinsi ke-4 terbesar dalam jumlah kursi DPR RI yakni 30 kursi," kata HT.



HT melanjutkan, konsolidasi di setiap provinsi dengan para pengurus provinsi maupun kabupaten dan kota dan semua Bacaleg DPR RI, provinsi, maupun bacaleg kabupaten/kota diperlukan untuk menyamakan persepsi.

"Strategi supaya dipahami oleh mereka bagaimana kerja mesin Partai Perindo untuk memperoleh kursi 2 digit, baik di tingkat DPR RI maupun provinsi dan tingkat II ya, kabupaten/kota," jelas HT.

Dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 10,8 juta di Sumatera Utara, HT berharap memperoleh suara di atas 10%. "Partai Perindo untuk Indonesia sejahtera," pungkas HT.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2173 seconds (0.1#10.140)