Guntur Romli Heran PSI Mesra dengan Prabowo: Dulu Kasih Awards Kebohongan Terlebay

Senin, 07 Agustus 2023 - 23:21 WIB
loading...
Guntur Romli Heran PSI Mesra dengan Prabowo: Dulu Kasih Awards Kebohongan Terlebay
Aktivis Guntur Romli heran dengan kemesraan yang ditampilkan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan Prabowo Subianto. Foto: MPI
A A A
JAKARTA - Aktivis Guntur Romli heran dengan kemesraan yang ditampilkan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan Prabowo Subianto . Ia meyakini sudah ada kesepakatan politik antara PSI dengan Ketua Umum Partai Gerindra itu.

"Menurut saya ada deal-deal kerja sama antara PSI dengan Prabowo," kata Guntur Romli dalam tayangan Sindo Prime bertajuk 'Langkah Guntur Romli Hengkang dari PSI' yang disiarkan pada kanal YouTube SINDOnews, Senin (7/8/2023).

Kata dia, PSI memperlihatkan sikap yang sangat berubah terhadap Prabowo. Sikap tersebut membuatnya heran dengan ideologis partai yang sempat menunjukkan dukungan kepada Ganjar Pranowo itu.

"PSI melakukan perubahan 180 derajat, yang sebelumnya anti pada Prabowo dan memberikan gelar pada 2019 awards kebohongan terlebay, sekarang tiba-tiba memuji setinggi langit kedatangan Prabowo," ungkapnya.


Eks politkus PSI itu menganggap langkah politik yang diambil Prabowo merupakan upaya mengadu domba. Guntur menilai ujung langkah politik itu akan memecah belah dukungan terhadap Joko Widodo (Jokowi) dan Ganjar Pranowo.

"Itu merupakan langkah memecah belah, politik adu domba. Karena kemana pun Prabowo melangkah akan terjadi perpecahan, dan itu terbukti dengan misalnya melakukan adu domba di kalangan pendukung Jokowi dan juga sekarang ini pendukung Pak Ganjar," tegasnya.

Ia meminta agar pendukung Jokowi dan Ganjar tidak terkecoh dengan strategi Prabowo. Hal itu agar tidak masuk dalam politik adu domba.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1043 seconds (0.1#10.140)