Masa Jabatan Gubernur Jateng Hampir Berakhir, Ganjar Dihadiahi Warga Boyolali Aneka Sayuran

Kamis, 03 Agustus 2023 - 21:32 WIB
loading...
A A A
Giyarti menuturkan, warga sengaja kompak memberikan oleh-oleh hasil bumi untuk Ganjar. Itu merupakan wujud terima kasih atas dedikasi Ganjar selama memimpin Jawa Tengah.

"Kami ngasih sayuran ini sebagai tanda terima kasih. Meski kami di pucuk gunung, tapi Pak Ganjar selalu nengok kami. Hari ini kami berikan oleh-oleh sayuran agar Pak Ganjar sampai kapan pun tidak melupakan warga Selo," ucapnya.

Giyarti merasa puas dengan kepemimpinan Ganjar selama ini. Lebih lanjut mengatakan, Jateng jadi maju selama dipimpin Ganjar Pranowo.

"Program kerjanya baik, pembangunan berjalan bagus dan jadi yang terbaik. Desa kami juga merasakan betul kepemimpinan Pak Ganjar, perhatian pada rakyat kecil dan petani," katanya.

Ganjar yang hadir ke Desa Senden, Kecamatan Selo, Boyolali dalam acara Festival Tungguk Tembakau itu memang menyempatkan diri berpamitan kepada warga. Ganjar akan selesai masa jabatannya pada 5 September 2023 mengucapkan terima kasih atas dukungan warga sekaligus meminta maaf jika selama menjadi gubernur masih ada hal yang belum bisa dituntaskan.

"Kulo pamit nggih bapak ibu, sebab tanggal 5 September nanti kulo mpun pensiun (saya sudah pensiun). Tugas saya jadi Gubernur Jateng sudah selesai," ucap Ganjar.

Selama 10 tahun diberi amanah memimpin Jawa Tengah, Ganjar berusaha menyejahterakan masyarakat. Berbagai program dilakukan agar membawa Jateng semakin maju dan rakyatnya sejahtera.

Program kerakyatan yang dibuat Ganjar memang dirasakan manfaatnya oleh rakyat. Pembangunan infrastruktur, bantuan keuangan ke desa, kesehatan, sekolah gratis, gaji guru honorer setara UMK, insentif guru ngaji dan banyak program lainnya.

"Tapi kalau selama 10 tahun diamanahi menjadi pemimpin oleh panjenengan dan saya ada kesalahan, saya mohon dimaafkan. Terima kasih karena panjenengan selama ini sudah gotong royong bersama memajukan Jawa Tengah," katanya.
(abd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1986 seconds (0.1#10.140)