Dewan Pertimbangan Partai Perindo Minta Bacaleg Selalu Dengarkan Aspirasi Rakyat

Kamis, 03 Agustus 2023 - 19:30 WIB
loading...
Dewan Pertimbangan Partai Perindo Minta Bacaleg Selalu Dengarkan Aspirasi Rakyat
Anggota Dewan Pertimbangan DPP Partai Perindo, Gondo Radityo Gambiro meminta kepada seluruh para Bacaleg Partai Perindo untuk selalu mendengarkan aspirasi rakyat. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Anggota Dewan Pertimbangan DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) , Gondo Radityo Gambiro meminta kepada seluruh para bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Perindo untuk selalu mendengarkan aspirasi rakyat.

Hal tersebut ia sampaikan dalam pembagian enam gerobak UMKM Partai Perindo yang disalurkan melalui Bacaleg DPR dan Bacaleg DPRD DKI Jakarta di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng Jakarta Pusat, Kamis (3/8/2023).

"Saya minta semua bacaleg untuk selalu turun dan memperhatikan dan menolong masyarakat khususnya rakyat kecil yang membutuhkan uluran tangan kita," ujar Gondo.

Ia menyebutkan program gerobak UMKM Partai Perindo sebagai wujud konkret dalam memastikan keberpihakan partai terhadap ekonomi rakyat kecil.

"Ini kerja nyata, bukan baru janji. Kami harapkan pesan keberpihakan Perindo terhadap ekonomi rakyat ini bisa disebarluaskan kepada keluarga dan kerabat luas," tutur Gondo.

Gondo mengungkapkan memang mustahil bagi Partai Perindo untuk memberikan kepada seluruh warga di seluruh daerah gerobak UMKM. Namun pihaknya berkomitmen untuk memastikan program tersebut berkelanjutan dari waktu ke waktu.

"Tentunya tidak mungkin setiap pedagang kami berikan bantuan. Tapi permintaan dan alokasi gerobak didaftarkan melalui bacaleg," tutup Gondo.

Sebagaimana diketahui, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI dengan nomor urut 16 dalam kertas suara Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024.

Partai Perindo dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo telah menyatakan dukungannya kepada Bacapres Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.



Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2230 seconds (0.1#10.140)