Mardiono Bareng Sandi Uno Resmikan Rumah Relawan Jenderal Santri

Selasa, 01 Agustus 2023 - 16:14 WIB
loading...
Mardiono Bareng Sandi Uno Resmikan Rumah Relawan Jenderal Santri
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono dan Ketua Bappilu Nasional PPP Sandiaga Uno meresmikan Rumah Relawan Jenderal Santri, Mayjen TNI (Purn) Gamal Haryo Putro di Surabaya, Minggu (30/7/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SURABAYA - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Nasional PPP Sandiaga Uno meresmikan Rumah Relawan Jenderal Santri, Mayjen TNI (Purn) Gamal Haryo Putro di Surabaya. Rumah relawan ini diresmikan untuk pemenangan Pemilu 2024 .

“Tujuan dari adanya posko ini adalah untuk tempat berkomunikasi, menyalurkan ide, dan aspirasi,” tutur Muhamad Mardiono di lokasi, Minggu (30/7/2023).

Muhamad Mardiono mengaku, PPP akan terus gerak dan bekerja sama dengan para relawan. “Kami akan terus gerak dan bekerja sama dengan relawan. Tapi nanti harus bagi tugas, relawan menggarap yang mana dan partai yang mana,” ungkapnya.

Sementara itu, Sandiaga Uno mengaku merasakan antusiasme yang luar biasa dari para relawan yang hadir kali ini. “Saya merasakan antusiasme di depan rumah relawan jenderal santri. Melihat harapan, kebaikan ekonomi, dengan pemberdayaan UMKM maupun program kepemudaan untuk menciptakan lapangan kerja. Jenderal Santri yaitu santun membangun negeri,” ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4105 seconds (0.1#10.140)