Fokus Menangkan Ganjar, Adian Napitupulu Enggak Mau Mikirin Budiman Sudjatmiko

Minggu, 30 Juli 2023 - 20:59 WIB
loading...
Fokus Menangkan Ganjar, Adian Napitupulu Enggak Mau Mikirin Budiman Sudjatmiko
Wakil Koordinator Tim Relawan Pemenangan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 Adian Napitupulu tak mau ambil pusing menanggapi politikus PDIP Budiman Sudjatmiko yang menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Foto/Danandaya Arya Putra
A A A
JAKARTA - Wakil Koordinator Tim Relawan Pemenangan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 Adian Napitupulu tak mau ambil pusing menanggapi politikus PDIP Budiman Sudjatmiko yang menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Namun, diakuinya tindakan Budiman tersebut membuat para aktivis 98 kecewa.

Saat ini, Adian lebih sibuk memikirkan bagaimana memenangkan calon presiden Partai Perindo Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Sebab pihaknya tidak memiliki waktu banyak lagi dalam menghadapi kontestasi politik lima tahunan itu.

"(Kelompok 98) banyak yang menolak, banyak yang kecewa, tapi saya enggak mau mikirin itu. Pertarungan politik kita tinggal 199 hari. Saya mau fokus di situ aja," kata Adian usai menghadiri acara Ngopi Banteng Bersama Repdem di Jakarta Pusat, Minggu (30/7/2023).





Ia mengaku, tanpa kehadiran Budiman, kelompok aktivis 98 tetap terus berjalan. "Saya enggak mau mikirin Budiman, apa dari dulu prinsip berjuang kita adalah bersama atau tidak dengan Budiman kita akan tetap berjalan, gampang aja," katanya.

Kemudian, dia menyinggung kasus pelanggaran hak asasi manusia (HAM) berat masa lalu. “Ya kalau saya baca dari media, nonton di TV segala macam ya masih ada banyak nyawa yang tidak dipertanggungjawabkan dari proses reformasi kemarin kan, ya artinya bahwa semua harus diselesaikan," tuturnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0955 seconds (0.1#10.140)