Misi Bersatu: Jokowi Penentu di Pemilu 2024, Selengkapnya Malam Ini, Eksklusif di The Prime Show with Aiman, iNews

Rabu, 26 Juli 2023 - 17:04 WIB
loading...
Misi Bersatu: Jokowi Penentu di Pemilu 2024, Selengkapnya Malam Ini, Eksklusif di The Prime Show with Aiman, iNews
Misi Bersatu: Jokowi Penentu di Pemilu 2024, Selengkapnya Malam Ini, Eksklusif di The Prime Show with Aiman, iNews
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi), sosok yang dinilai krusial dalam Pemilu 2024 , dipandang sebagai penentu arah masa depan. Keberhasilannya menyatukan dua kubu utama, yakni Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto, di pilpres mendatang menjadi sorotan utama.

Jokowi disebut akan menjadi stabilisator pada Pemilu 2024 . Pasalnya, ia merupakan tokoh yang mampu membuat stabil dua kekuatan politik di pilpres nanti, yakni Ganjar dan Prabowo. Dibuktikan dengan kedua kubu tersebut yang saling memuji kinerja Presiden Jokowi selama sembilan tahun terakhir.

Kemudian, Jokowi pun nantinya bisa menurunkan warisan besar untuk Pemilu 2024, yakni kepuasan publik atas kinerja pemerintahannya yang sangat tinggi dan memiliki relawan yang loyal serta militan. Tak hanya itu, Jokowi mampu mengonsolidasi kekuatan internal pemerintahan, khususnya kekuatan TNI-Polri dalam satu barisan yang kuat untuk tetap loyal pada kepentingan bangsa dan negara. Bahkan, Jokowi juga mampu menjaga TNI-Polri tetap netral di Pemilu 2024.

Lantas, strategi apalagi yang dimiliki Presiden Jokowi sehingga menjadikannya pilar utama untuk menentukan masa depan bangsa? Kami akan membahasnya secara tuntas dan eksklusif dalam dialog utama The Prime Show with Aiman, langsung bersama narasumber-narasumber terkait.

Saksikan selengkapnya hanya di The Prime Show with Aiman, malam ini (Rabu, 26 Juli 2023) pukul 21.00 WIB, dipandu oleh host spesial, Aiman Witjaksono .

Setelah itu, Anda dapat menyaksikan talkshow “Konspirasi Prabu”, yang dipandu oleh host ternama Indonesia, Prabu Revolusi , malam ini (Rabu, 26 Juli 2023) pukul 22.00 WIB dipandu oleh Prabu Revolusi, di iNews. Selain itu, dapat disaksikan juga secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB Anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2684 seconds (0.1#10.140)