Erick Thohir Bebaskan Ibu-ibu Ojol dari Sewa Motor

Rabu, 26 Juli 2023 - 16:55 WIB
loading...
Erick Thohir Bebaskan Ibu-ibu Ojol dari Sewa Motor
Menteri BUMN Erick Thohir bersama Wahyuni, pengemudi ojek online (ojol), yang tiba-tiba menghampiri dengan membawa dua anaknya. FOTO/TANGKAPAN LAYAR
A A A
JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir membuat haru Wahyuni, pengemudi ojek online (ojol), yang tiba-tiba menghampirinya. Erick membantu ibu-ibu yang membawa dua anaknya itu terbebas dari biaya sewa motor harian untuk mencari nafkah.

Awalnya, Erick yang sedang bercengkerama dengah warga di halaman Pos Bloc, Jakarta dihampiri Wahyuni bersama dua anaknya untuk berfoto bersama. Erick lalu bertanya tujuan perjalanan Wahyuni.

Perempuan itu menjawab sedang berada di tengah perjalanan untuk mengambil orderan barang bersama kedua putranya.



"Maksudnya, nyetir terus bawa anak, terus ngirim barang?" kata Ketua Umum PSSI itu dengan wajah kaget, Rabu (26/7/2023).

Mendengar hal tersebut, Erick tidak bisa menyembunyikan rasa kagum sekaligus tersentuh melihat perjuangan Wahyuni untuk menghidupi keluarganya. Ia kemudian menanyakan berapa penghasilan Wahyuni dalam sehari.

Wahyuni kemudian menjawab penghasilan seharinya Rp200.000. Seharusnya, Rp300.000 tapi terpotong biaya sewa motor Rp100.000 per hari. Mengetahui hal ini, Erick Thohir kemudian menawarkan memberikan motor kepada Wahyuni agar tidak harus menyewa setiap hari.

"Mau punya motor sendiri gak? Ya udah, cariin motor," ujar Erick Thohir kepada Wahyuni dan staf pendampingnya.



Eks Presiden Inter Milan itu berharap semoga bantuan motor yang diberikan bisa meringankan beban Wahyuni dalam usahanya menghidupi keluarganya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1833 seconds (0.1#10.140)