Pejabat Basarnas dan Para Pihak yang Kena OTT Tengah Diperiksa KPK

Selasa, 25 Juli 2023 - 20:12 WIB
loading...
Pejabat Basarnas dan Para Pihak yang Kena OTT Tengah Diperiksa KPK
Kabag Pemberitaan KPK, Ali Fikri. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Tim Kedeputian Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sedang melakukan pemeriksaan intensif terhadap para pihak yang diamankan dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) di daerah Jakarta dan Bekasi. Salah satu yang diamankan dalam OTT tersebut yakni oknum Pejabat Basarnas .

"Tim masih melakukan permintaan keterangan terhadap para pihak di Gedung Merah Putih KPK," kata Kabag Pemberitaan KPK, Ali Fikri saat dikonfirmasi, Selasa (25/7/2023).



Tim mengamankan oknum pejabat Basarnas dan pihak swasta dalam OTT di Jakarta dan Bekasi. Oknum pejabat Basarnas yang kena OTT tersebut diduga terlibat dalam praktik suap menyua terkait proyek pengadaan barang dan jasa.

Ali masih enggan membeberkan secara detail siapa sosok pejabat Basarnas yang terjaring dalam OTT KPK. Namun, ia berjanji bakal mengumumkan secara lengkap dan rinci setelah proses pemeriksaan terhadap para pihak yang terjaring OTT rampung.

"Kami masih memiliki waktu sesuai ketentuan untuk menentukan sikap berikutnya terhadap hasil kegiatan tangkap tangan dimaksud. Perkembangan akan disampaikan besok," ucapnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2119 seconds (0.1#10.140)