Momen Anies Baswedan Bertemu Susi Pudjiastuti, Ngobrolin Apa?

Senin, 24 Juli 2023 - 20:29 WIB
loading...
Momen Anies Baswedan Bertemu Susi Pudjiastuti, Ngobrolin Apa?
Bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan bertemu mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Senin (24/7/2023) sore. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan bertemu mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Senin (24/7/2023) sore. Kedatangan Anies disambut amat hangat oleh Susi beserta keluarga.

Anies yang memakai setelan kemeja plus rompi biru langsung disambut oleh Susi yang saat itu mengenakan setelan bercorak bunga yang colorful. “Apa kabar?” sapa Anies.

“Baik, tapi sunsetnya gone, somebody stole the sun,” jawab Susi sambil bercanda dan langsung ditanggapi dengan tawa keduanya.





Anies dan Susi kemudian berbincang di Susi International Beach Strip sambil menikmati deburan ombak dan langit senja Pangandaran. Keduanya juga menikmati air kelapa muda.

Sebelum ke Pangandaran, Anies tiba di Kota Banjar, Jawa Barat menggunakan transportasi kereta api Argo Wilis dari Yogyakarta. Rencananya Anies akan bermalam di kediaman menteri yang terkenal dengan jargon “tenggelamkan” tersebut.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1006 seconds (0.1#10.140)