Young Lex Salut dengan Sosok Ganjar Pranowo: Problem Solvingnya Oke

Sabtu, 22 Juli 2023 - 16:29 WIB
loading...
Young Lex Salut dengan Sosok Ganjar Pranowo: Problem Solvingnya Oke
YouTuber Young Lex memberikan keterangan kepada media usai mengikuti diskusi Ekstravaganjar di Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/7/2023). FOTO/MPI/PUTRA RAMADHANI ASTYAWAN
A A A
JAKARTA - YouTuber Samuel Alexander Pieter atau yang dikenal Young Lex salut dengan sosok bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo . Menurutnya, Ganjar mampu memberikan pemecahan masalah yang baik dan berpikir out of the box.

"Problem solvingnya oke, berpikirnya out of the box," kata Young Lex usai mengikuti diskusi Ekstravaganjar di Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/7/2023).

Ia menilai Ganjar sosok yang konstruktif. Bahkan, merasa tertantang dengan pemecahan masalah yang dihadapi musisi dan konten kreator.



"Tipikal orang-orang yang nantangin, ini gua suka banget, konstruktif tapi yah nantanginnya. Kita kasih kritik dan masukan dia nantangin balik," katanya.

Ke depan Young Lex mengaku siap mendukung dan bekerja sama dengan bakal capres PDIP yang juga didukung oleh Partai Perindo, PPP, dan Partai Hanura itu.

"Kalau terpilih gua tuntut abis-abisan, kita tim kritiknya, kita akan support dia yang membangun, bukan support yang menjilat-jilat. Kita siap buat kerja bareng-bareng selama itu konstruktif," tutupnya.



Untuk diketahui, Ganjar Pranowo menghadiri diskusi Ekstravaganjar bersama para musisi dan konten kreator di Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Dalam kesempatan ini, Ganjar didampingi oleh Wali Kota Solo Gibran Rakabuming dan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto. Adapun diskusi ini membahas problematika yang dialami oleh pegiat seni, termasuk mencari solusi memajukan industri kreatif anak bangsa.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1545 seconds (0.1#10.140)