PAN Terus Perjuangkan Hak-hak Masyarakat Kecil

Rabu, 19 Juli 2023 - 17:00 WIB
loading...
PAN Terus Perjuangkan Hak-hak Masyarakat Kecil
Komitmen penuh ditunjukkan PAN untuk memperjuangkan hak masyarakat golongan menengah ke bawah. Salah satunya terkait revitalisasi Pasar Kembang Surabaya setelah musibah kebakaran. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Komitmen penuh ditunjukkan Partai Amanat Nasional (PAN) untuk memperjuangkan hak masyarakat golongan menengah ke bawah. Salah satu bentuk nyata perjuangan PAN terkait revitalisasi Pasar Kembang Surabaya setelah mengalami musibah kebakaran.

Legislator PAN Surabaya Zuhrotul Mar'ah mengatakan terus membangun sinergi dengan PD Pasar Surya yang mengangkat sisa kebakaran atap Pasar Kembang Surabaya. "Harus segera ada revitalisasi atau renovasi,” ujar Zuhro, Selasa (18/7/2023).



Karenanya, dia meminta anggaran perbaikan Pasar Kembang Surabaya tidak ditahan karena masih ada pasar lain di Surabaya yang membutuhkan perbaikan. PAN sadar bahwa pasar memiliki peran penting terhadap perekonomian negara.

"Pasar ini bisa dikatakan kekuatan ekonomi skala bawah tapi dampaknya besar. Ketika pasar itu bagus, rapi, dan layak, aktivitas di dalamnya juga bagus. Mendatangkan manfaat ekonomi yang positif juga," kata Zuhro

Sebab, PAN sebagai wadah aspirasi masyarakat, tentu akan memperjuangkan permasalahan tersebut sampai mendapatkan hak-haknya. Hal ini tentu wujud kepedulian nyata PAN dalam komitmen membantu rakyat.

Di satu sisi, partai koalisi pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini juga melakukan serangkaian program kegiatan sosial untuk masyarakat yang membutuhkan. Adapun langkah tersebut meliputi memberikan sembako gratis, beasiswa sekolah, dan perbaikan fasilitas belajar serta kesehatan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2049 seconds (0.1#10.140)