Puan Maharani Ingatkan Jurkam Pakai Data Informasikan Ganjar Pranowo di Medsos

Selasa, 18 Juli 2023 - 19:01 WIB
loading...
Puan Maharani Ingatkan Jurkam Pakai Data Informasikan Ganjar Pranowo di Medsos
Ketua DPP PDIP Puan Maharani ingatkan Juru Kampanye dan Tim Pemenangan menggunakan data kredibel guna informasikan Capres Ganjar Pranowo di medsos. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua DPP PDIP Puan Maharani ingatkan Juru Kampanye dan Tim Pemenangan menggunakan data kredibel guna informasikan bakal calon presiden (Capres) Ganjar Pranowo di sosial media (medsos).

Baginya, peran medsos itu penting untuk menarik simpati publik. Pasalnya, fungsi medsos itu untuk menginformasikan kinerja dan prestasi Ganjar Pranowo.



"Yang penting itu medsos, sosmed. Sosmed itu buat apa? Ya buat counter, buat menceritakan, memberitakan, memberitahukan apa sih yang sudah dilakukan oleh capres kita ini, namun semua itu harus berdasarkan data," ujar Puan beri Pelatihan Juru Kampanye Tim Pemenangan Ganjar Pranowo di iNews Tower, Jakarta Pusat, pada Selasa (18/7/2023).



Puan pun meminta kepada Juru Kampanye dan Tim Pemenangan Ganjar Pranowo untuk berbicara berdasarkan data di medsos. Ia juga meminta para juru kampanye tak takut bila datanya dikonfrontir.

"Harus berani dikonfrontir kalau kemudian pihak sebelah ada yang menanyakan 'ini benar atau nggak' kalian harus punya data yang tepat," ucap Puan.

Ia menginginkan juru kampanye tak membuat gaduh dan memberi data asal. Baginya, Indonesia perlu membangun pemilu yang damai dan penuh suka cita.

"Kita itu perlu bagaimana membangun pemilu yang akan datang itu fun, gembira. Saling menyayangi, saling mencintai, intinya adalah kita bersaing untuk bersanding nantinya, bukan untuk memecah belah kita," tutur Puan.



"Jadi kalau ada yang memecah belah kita, ya kita jawab dengan yang lucu-lucu, supaya kita enggak terpecah. Ini yang paling penting, jangan sampai kita ikut-ikutan yang lain yang membuat kita itu terpecah belah dari kesatuan dan persatuan," tutup Puan.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1815 seconds (0.1#10.140)