Sekjen PDIP Tegaskan Pemenangan Ganjar Pranowo Kerja Bersama Parpol dan Relawan

Senin, 17 Juli 2023 - 15:54 WIB
loading...
Sekjen PDIP Tegaskan Pemenangan Ganjar Pranowo Kerja Bersama Parpol dan Relawan
Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto menegaskan bahwa pemenangan Capres Ganjar Pranowo merupakan kerja bersama parpol dan relawan yang bergerak baik ke akar rumput maupun melalui jalur udara. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto menegaskan bahwa pemenangan bakal calon presiden (Capres) Ganjar Pranowo merupakan kerja bersama partai politik dan relawan yang bergerak baik ke akar rumput maupun melalui jalur udara.

Hal tersebut disampaikan Hasto saat menghadiri pembekalan lebih dari 300 Juru Kampanye Partai Politik dan Relawan Pendukung Ganjar Pranowo di MNC Conference Hall, Gedung iNews Tower, Jakarta Pusat, Senin (17/7/2023).



"Kerja sama parpol pendukung Ganjar Juga diperluas di dalam pemilu legislatif sehingga pemetaan di setiap pemilihan itu juga dilakukan bersama-sama," ujar Hasto.



Ia menyebutkan Presiden terpilih dalam Pilpres 2024 nantinya memerlukan topangan dari parlemen 50% + 1 sehingga kebersamaan antar partai politik pendukung Ganjar Pranowo perlu lebih dipererat.

"Sehingga pemerintahan dengan diharapkan dengan dukungan rakyat kepada Pak Ganjar Pranowo dapat melaju cepat untuk kemajuan Indonesia raya kita," kata dia.

Untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi, Hasto menyebutkan diperlukan berbagai aspek-aspek strategi komunikasi politik kemudian teknik-teknik penggalangan di dalam pelatihan juru kampanye.

"Termasuk bagaimana membangun persepsi positif tanpa black campaign di dalam mendorong agar Pak Ganjar Pranowo yang sekarang ini elektoralnya sudah meroket itu dapat di sambut oleh pemuda Indonesia," jelasnya.

Ia melihat generasi muda saat ini mayoritas memang menginginkan pemimpin yang visioner, pemimpin yang merakyat, yang jujur, punya pengalaman yang luwes di pemerintahan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1014 seconds (0.1#10.140)