Dilantik Jadi Menkominfo, Budi Arie: Saya Agak Lupa Politik, Kita Fokus Kerja

Senin, 17 Juli 2023 - 14:30 WIB
loading...
Dilantik Jadi Menkominfo, Budi Arie: Saya Agak Lupa Politik, Kita Fokus Kerja
Ketua Umum Relawan Pro Jokowi (Projo) Budi Arie Setiadi sempat berkelakar saat dirinya baru menjabat Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Relawan Pro Jokowi (Projo) Budi Arie Setiadi sempat berkelakar saat dirinya baru menjabat Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) . Ia mengaku lupa dengan urusan politik saat dirinya duduk di kursi Menkominfo.

Budi mengaku dirinya tengah fokus kerja sebagai Menkominfo untuk saat ini. Sikap itu, diambi Budi atas dasar arahan Presiden Joko widodo (Jokowi).



"Sejak saya duduk di sini (Menkominfo), saya agak lupa politik. Gini, kalau soal politik saya jawab gini, kita fokus kerja. Kita fokus kerja karena Pak Presiden bilang kita fokus kerja saja," ujar Budi saat ditemui usai hadiri acara Sertijab Menkominfo di Kominfo, Jakarta Pusat, Senin (17/7/2023).



Menurutnya, proses pendaftaran calon presiden (capres) juga terbilang masih lama. Untuk itu, ia pun mengesampingkan sikap Projo untuk mendukung figur bacapres untuk saat ini.

"Soal copras capres nanti aja. Biarin, sudah ada yang ngurus itu. Tugas kita adalah fokus kerja menyelesaikan apa yang bisa dikerjakan," tuturnya.

Ia pun mengaku tak terbesit lagi untuk melakukan konsolidasi relawan Projo. Sebab, kata Budi, tugas sebagai Menkominfo terbilang berat.



"Yang pasti begini, Kominfo ini kan tugasnya berat. Setelah saya diceritakan saja langsung, waduh duh luar biasa ya, untung saya dibantu oleh Pak Wamen. Kalau sendiri bakal pecah kepala juga," tutup Budi.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2545 seconds (0.1#10.140)