Besok, Ratusan Jurkam Pemenangan Ganjar Pranowo Digembleng Andika Perkasa dan Arsyad Rasyid

Senin, 17 Juli 2023 - 14:01 WIB
loading...
Besok, Ratusan Jurkam Pemenangan Ganjar Pranowo Digembleng Andika Perkasa dan Arsyad Rasyid
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan ratusan peserta Pelatihan Juru Kampanye Tim Pemenangan Ganjar Pranowo bakal digembleng materi dari pembicara Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa dan Ketua Kadin Arsyad Rasyid. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan ratusan peserta Pelatihan Juru Kampanye Tim Pemenangan Ganjar Pranowo bakal digembleng materi dari pembicara Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa dan Ketua Kadin Arsyad Rasyid.

Hal itu dalam satu rangkaian pelatihan Jurkam selama dua hari 17-18 Juli 2023 di iNews Tower, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (18/7/2023) besok.



"Besok akan digembleng sebagai jurkam rencana penutupan pada hari selasa rencana materi terlebih dahulu dari Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa tentang strategi penggalangan. Kemudian juga akan disampaikan komitmen kemajuan Indonesia Raya dari Bapak Arsyad," ujar Hasto dalam sambutannya di hadapan ratusan Jurkam di iNews Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (17/7/2023).

Hasto menekankan bahwa sosok Andika Perkasa sebagai mantan Panglima TNI dan Arsyad sebagai personel kunci dalam pemenangan Ganjar Pranowo di kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

"Dimana kedua tokoh ini juga akan menjadi personel kunci dalam pemenangan Ganjar Pranowo," ucapnya.

Lebih lanjut, Hasto menyebut bahwa Pelatihan Jurkam akan ditutup oleh Ketua DPR RI Puan Maharani.

"Akan ditutup oleh Mbak Puan Maharani itu desain besar dari acara pelatihan Jurkam tingkat Nasional ini," tuturnya.



Hadir sejumlah petinggi partai politik pengusung Ganjar Pranowo dalam acara pelatihan di antaranya Waketum DPP Partai Perindo Syafril Nasution, Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq, petinggi PPP dan Hanura, serta peserta pelatihan.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6239 seconds (0.1#10.140)