Partai Perindo Bidik Suara Pemilih Gen Z, Begini Triknya

Minggu, 16 Juli 2023 - 21:24 WIB
loading...
Partai Perindo Bidik Suara Pemilih Gen Z, Begini Triknya
Ketua Harian DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) TGB M Zainul Majdi. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Harian DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) TGB M Zainul Majdi membocorkan trik meraih suara pemilih Gen Z pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024. Dengan begitu, dapat memperoleh suara signifikan untuk membawa Partai Perindo masuk Senayan.

"Punya dua subtag. Tag yang besarnya itu Perindo untuk Indonesia sejahtera. Ada dua subtag di bawahnya Perindo sahabat UKM, kedua Perindo partainya anak-anak muda," kata TGB usai memberikan arahan pada Rapat Koordinasi DPP, Bappilu, dan DPW Partai Perindo Se-Indonesia di Jakarta, Minggu (16/7/2023).



Hal kedua yang dimiliki Partai Perindo adalah memberikan ruang kepada anak muda untuk ekonomi digital yang banyak digandrungi pemuda saat ini. Perindo mewadahi pemuda untuk terlibat pada kegiatan ekonomi digital.

"Kita punya banyak sekali program yang terkait dengan bagaimana misalnya ekonomi digital. Anak muda sekarang banyak sekali tertarik bisa masuk ke dalamnya kita bikin program di Perindo," ujarnya.

"Termasuk teman-teman yang selain pengurus Perindo juga teman-teman yang bergerak di ekonomi digital, bergerak di bidang digital, khususnya di MNC banyak pelatihan-pelatihan, banyak fasilitasi," kata TGB.

Dia juga memamerkan Michael Sianipar sebagai Ketua DPP Bidang Ekonomi Kreatif dan Digital. Michael disebut telah membuka berbagai ruang terbuka bagi generasi milenial dan Gen Z untuk mengenal politik secara asyik dan baik.

"Jadi kami ingin menyampaikan kepada Gen Z bahwa politik itu ruang yang indah, menarik, dan menyenangkan. Ruang berpolitik bagi Gen Z kami buka selebar-lebarnya melalui program-program konkret yang kami laksanakan," ucapnya.

Diketahui, Partai Perindo ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 mendatang.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1793 seconds (0.1#10.140)