Kapolri Serahkan Penghargaan Apresiasi Kreasi Polri Presisi untuk Negeri

Rabu, 12 Juli 2023 - 21:57 WIB
loading...
Kapolri Serahkan Penghargaan Apresiasi Kreasi Polri Presisi untuk Negeri
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menyerahkan penghargaan Apresiasi Kreasi Polri Presisi untuk Negeri di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (12/7/2023) malam. Foto: MPI/Danandaya Arya Putra.
A A A
JAKARTA - Dalam rangka HUT ke-77 Bhayangkara, Kepolisian Republik Indonesia ( Polri ) menggelar berbagai perlombaan kreatif dan olahraga. Total sebanyak 8.185 peserta ikut berpatisipasi, dan 93 meraih penghargaan.

Puluhan peserta itu menerima penghargaan pada acara Apresiasi Kreasi Polri Presisi untuk Negeri dengan tema 'Awarding Day Apresiasi Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju'. Peserta berasal dari berbagai kalangan, mulai anak-anak hingga orang dewasa.

Pemberian penghargaan berlangsung di Balai Samudera, Jalan Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (12/7/2023) malam. Penghargaan diberikan untuk tiga jenis kegitan, yaitu olahraga, perlombaan fungsi kepolisian, dan lomba kreasi.

Baca Juga: HUT ke-77 Bhayangkara, Polri Gelar Pagelaran Wayang Kulit Lakon Wahyu Cakraningrat

Hadir langsung dalam acara itu Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, Wakapolri Komjen Agus Andrianto, Ketua Harian Kompolnas Irjen Pol (Purn) Benny Mamoto, beserta jajaran pejabat polri lainnya.

Hadir juga Ketua Umum Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Seto Mulyadi atau yang akrab disapa Kak Seto.

"Terima kasih buat semuanya yang telah berpartisipasi aktif dan selamat kepada pemenang," ujar Kapolri saat menyerahkan penghargaan.



Para undangan yang datang awalnya cukup serius menikmati acara tersebut, seketika riuh dengan candaan kocak ala komedian senior, Cak Lontong, yang bertugas sebagai MC.

Cak Lontong sesekali melempar jokes yang membuat tawa para hadirin. Hiburan dari penyanyi Yuni Sarah juga menambah acara semakin meriah dengan lagu-lagu yang dibawakannya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1762 seconds (0.1#10.140)