Menkop Teten di Hari Koperasi: Pak Ganjar Jadi Harapan untuk Kemajuan Indonesia

Rabu, 12 Juli 2023 - 17:38 WIB
loading...
Menkop Teten di Hari Koperasi: Pak Ganjar Jadi Harapan untuk Kemajuan Indonesia
Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki (tengah) bersama Ganjar Pranowo saat menghadiri peringatan Hari Koperasi ke-76 di Tenis Indoor GBK Senayan Jakarta Pusat, Rabu (12/7/2023). Foto: MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Teten Masduki menyebutkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo merupakan harapan untuk kemajuan ekonomi Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Teten Masduki dalam peringatan Hari Koperasi ke-76 di Tenis Indoor GBK Senayan Jakarta Pusat, Rabu (12/7/2023).



"Ekonomi Indonesia yang 99,9 persen adalah usaha mikro, maka koperasi harus hadir mengkonsolidasikan mereka," ujar Teten.

Menurut Teten, Ganjar Pranowo menjadi harapan untuk kemajuan bangsa Indonesia yang lebih sejahtera.

"Barang kali itu yang bisa saya sampaikan. Saya yakin Pak Ganjar menjadi harapan kita untuk kemajuan Indonesia," pungkas Teten.



Ganjar sebelumnya menyebutkan bahwa koperasi sebagai landasan demokrasi ekonomi Indonesia. Calon Presiden (Capres) PDIP yang didukung oleh Partai Perindo itu berharap koperasi di Indonesia ke depan dapat lebih berkembang dan sehat.

"Ini waktu yang bagus bagi kita untuk merefleksikan diri, bagaimana ekonomi bisa merata, dan kekuatan anggota bisa ditunjukkan," kata dia.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1264 seconds (0.1#10.140)