Prabowo Subianto Dinilai Lebih Rileks Hadapi Kritikan

Rabu, 12 Juli 2023 - 01:05 WIB
loading...
Prabowo Subianto Dinilai Lebih Rileks Hadapi Kritikan
Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus bakal calon Presiden, Prabowo Subianto. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dinilai sebagai calon presiden (capres) yang besar hati. Prabowo menjadi sosok capres yang lebih cair dan rileks terutama saat mendapat kritikan dari pihak lain.

Praktisi Komunikasi Politik Irfan Asy'ari Sudirman Wahid mengatakan Prabowo saat ini jauh lebih santai. Dia melihat kepribadian Menteri Pertahanan itu sangat berubah drastis menjadi sosok yang lebih cair dan rileks.

"Saya pernah riset dia (Prabowo) dulu dalam banget, tapi sekarang berubah banget ya, lebih cair, rileks, ketawa-ketawa terus," kata pria yang akrab disapa Ipang Wahid ini pada Selasa (11/7/2023).

Ipang melihat sejak masuk ke Kabinet Indonesia Maju Prabowo jauh lebih berbeda dari sosoknya dulu. Saat ini, Prabowo Subianto lebih adem dalam menghadapi berbagai macam kritikan.


Ipang yang juga menjabat sebagai Tim Khusus Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian itu mengaku sangat kagum dengan sosok Prabowo yang santai saat dikritik oleh orang lain.

"Memang sejak bergabung di pemerintahan Pak Prabowo sini sangat different ya. Ada pertanyaan yang menyerang dia pasti cuma ketawa. Setiap dapat kritikan pasti nanggepinnya baik," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1135 seconds (0.1#10.140)