Relawan Jokowi Jawa Timur Deklarasi Dukung PAN

Selasa, 11 Juli 2023 - 23:23 WIB
loading...
Relawan Jokowi Jawa Timur Deklarasi Dukung PAN
Ratusan masyarakat yang tergabung dalam kelompok Relawan Jokowi Jawa Timur menggelar deklarasi mendukung Partai Amanat Nasional (PAN) untuk Pemilu 2024. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ratusan masyarakat yang tergabung dalam kelompok Relawan Jokowi Jawa Timur menggelar deklarasi mendukung Partai Amanat Nasional (PAN) untuk Pemilu 2024. PAN banyak dinilai para relawan sebagai parpol yang banyak membantu rakyat.

"Kita Relawan Jokowi Jawa Timur memberikan dukungan kepada PAN untuk Pemilu 2024 mendatang," ungkap Koordinator Relawan Jokowi Jawa Timur, Alifian Agung P pada Selasa (11/7/2023).

Dia menuturkan, dukungan kepada PAN sebagai wujud konkret untuk mendorong kemajuan bangsa Indonesia ke depan. Terlebih PAN memiliki rekam jejak konkret dalam memperjuangkan setiap kepentingan rakyat.

"Deklarasi ini sebagai wujud tanggung jawab Relawan Jokowi Jawa Timur dalam menentukan masa depan Indonesia sebagaimana para pejuang terdahulu bersatu memperjuangkan Indonesia," ujar Alifian.


Dia meyakini PAN dapat menghadirkan banyak kemajuan besar, serta konsisten menunjukkan komitmen mewadahi semua aspirasi masyarakat. Sehingga dampak positif yang dihadirkan dapat menyentuh semua kalangan.

"Saya menitipkan gagasan dan aspirasi kita kepada PAN untuk diperjuangkan agar terwujud kemaslahatan untuk kita semua, khususnya Relawan Jokowi Jawa Timur," ujarnya.

Di sisi lain, Relawan Jokowi Jawa Timur menjadi kelompok relawan yang turut berperan besar dalam menyukseskan Presiden Jokowi dalam dua pilpres sebelumnya. Sehingga tentu semakin menambah daya elektoral PAN untuk pilpres mendatang.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5015 seconds (0.1#10.140)