Bertemu Capres Prabowo, Kreator Konten: Betapa Besar Cinta Dia untuk Indonesia

Sabtu, 08 Juli 2023 - 01:24 WIB
loading...
Bertemu Capres Prabowo, Kreator Konten: Betapa Besar Cinta Dia untuk Indonesia
Kreator konten menilai Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto merupakan sosok capres yang sangat mencintai NKRI. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kreator konten sekaligus YouTuber Ferry Irwandi mengakui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto merupakan sosok capres yang sangat mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Itu dia ungkapkan setelah berkomunikasi langsung dengan Menteri Pertahanan tersebut.

Dia menilai Prabowo memiliki sifat yang sangat tenang dan suka berinteraksi dengan siapapun. "Jujur karena beliau ternyata sangat cair, sangat suka becanda. Beliau juga menceritakan betapa besar cinta dia buat Republik Indonesia," ujar Ferry.

Ferry yang sering membuat konten motivasi hingga politik ini mengakui sosok Prabowo sebagai pemimpin yang mudah diajak interaksi.

Ini berbeda dengan pandangan di masyarakat yang memperlihatkan jika Capres Gerindra itu adalah pemimpin yang menjaga jarak dengan berbagai kalangan, termasuk generasi muda.

Terakhir, dia mengagumi sosok Prabowo yang kini sangat dekat dengan masyarakat dan generasi muda. Dia mendoakan agar segala keinginan Prabowo ke depannya dapat terwujud.

"Salut sih. Semoga dilancarkan semua niat, semua tujuan, semua yang ingin beliau capai semoga dipermudah oleh Tuhan Yang Maha Esa," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1530 seconds (0.1#10.140)