Hasto Sebut PDIP Intensif Bangun Dialog dengan Demokrat dan Nasdem

Sabtu, 08 Juli 2023 - 18:57 WIB
loading...
A A A
Terkait peluang PDIP mengajak Partai Demokrat untuk bekerja sama apabila Ketum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tidak terpilih menjadi bakal cawapres Anies Baswedan, Hasto menyatakan akan terus berkomunikasi dengan Demokrat.

"Ya hubungan kami sangat baik, kami kemarin ada berita tentang bagaimana hubungan antara PDI Perjuangan dan Demokrat lalu saya capture berita itu, saya kirim ke Pak Sekjen Partai Demokrat, dan beliau langsung menanggapi dengan jempol," kata Hasto Kristiyanto.

Untuk diketahui, ada enam pimpinan partai politik yang hadir dalam puncak peringatan Bulan Bung Karno (BBK) di GBK Senayan pada 24 Juni 2023 lalu. Mereka adalah Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Waketum PKB Jazilul Fawaid, Ketum PAN Zukifli Hasan, Ketum PPP Mardiono, Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, dan Ketum Partai Hanura Oesman Sapta Odang.

Sejauh ini PDIP baru resmi menjalin kerja sama untuk mengusung Ganjar Pranowo sebagai bakal capres Pilpres 2024 dengan tiga partai politik yakni Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).
(abd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1738 seconds (0.1#10.140)