Perlunya Siapkan Pemimpin Sejak Dini untuk Wujudkan Indonesia Emas 2045

Rabu, 05 Juli 2023 - 23:07 WIB
loading...
Perlunya Siapkan Pemimpin Sejak Dini untuk Wujudkan Indonesia Emas 2045
Founder ESQ Group Ary Ginanjar Agustian bersama Bupati Bone Bolango Hamim Pou saat penandatanganan kerja sama. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Perlunya menyiapkan pemimpin sejak dini untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045. Pandangan ini terungkap dalam kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Bone Bolango dengan ESQ Business School.

Founder ESQ Group Ary Ginanjar Agustian mengatakan, terjalinnya kerja sama tersebut merupakan bentuk komitmen dalam mewujudkan Generasi Emas 2045 dengan menyiapkan pemimpin berakhlak.

"Membangun pemimpin berakhlak harus dimulai sejak masa pendidikan. Apa yang dilakukan oleh Bupati Bone Bolango adalah bukti komitmen untuk mewujudkan Generasi Emas 2045 dan Bone Bolango sudah memulainya. Terima kasih Pak Hamim Pou," ujar Ary Ginanjar dalam keterangannya, Rabu (5/7/2023).

Sebagaimana diketahui, dengan pemberian beasiswa ini Kabupaten Bone Bolango bertujuan untuk mendukung upaya meringankan biaya pendidikan mahasiswa yang berasal dari daerah Bone Bolango untuk menuju Indonesia Emas 2045.

Dengan pemberian beasiswa fellowship oleh Pemerintah Kabupaten Bone Bolango, ESQ Business School berharap banyak putra-putri daerah yang dapat berkuliah di ESQ Business School dan menjadi pemimpin berkarakter dengan keseimbangan 3 kecerdasan, yakni kecerdasan intelektual (IQ), kecerdasan emosional (EQ), dan kecerdasan spiritual (SQ).

ESQ Business School siap menjadi wadah membentuk generasi emas yang dapat memimpin dengan menyatukan tiga kecerdasan tersebut. Sehingga dapat membangun daerah-daerah menuju Indonesia Emas 2045.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1909 seconds (0.1#10.140)