HT Hadiri Acara Puncak Perayaan HUT ke-77 Bhayangkara

Sabtu, 01 Juli 2023 - 17:00 WIB
loading...
HT Hadiri Acara Puncak Perayaan HUT ke-77 Bhayangkara
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) berjalan bersama Ketum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) hadir dalam perayaan puncak HUT Bhayangkara di SUGBK, Jakarta, Sabtu (1/7/2023). FOTO/MPI/JONATHAN SIMANJUNTAK
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) hadir dalam perayaan puncak HUT ke-77 Bhayangkara di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (1/7/2023). Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan bertindak sebagai Inspekstur Upacara.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, HT hadir tepat pada pukul 14.56 WIB. HT kemudian bertemu dengan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) dan berjalan beriringan.

Keduanya disambut petugas kepolisian yang juga hadir di lokasi. Setelahnya mereka langsung memasuki area acara melalui pintu VVIP.



Tak lama setelah kedatangan Hary Tanoesoedibjo, terlihat juga Menteri Agraria dan Tata Ruang (Menteri ATR) Hadi Tjahjanto menyusul di belakangnya.

Selain HT, tamu undangan yang sudah hadir adalah Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, dan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1562 seconds (0.1#10.140)