Darmawan Junaidi Ingin IKA Unsri Berkontribusi bagi Pendidikan dan Pengajaran

Sabtu, 01 Juli 2023 - 14:57 WIB
loading...
A A A
Adapun Pondok Indah Golf menjadi saksi dari kebersamaan dan semangat silaturahmi yang menghangat antara alumni Universitas Sriwijaya dan mitra bisnisnya dalam acara bergengsi Ika Unsri Golf Partnership Day 2023. Sebanyak 144 pemain golf, terdiri dari anggota IKA Unsri, mitra sponsor, serta tamu undangan, berkumpul untuk menjalin hubungan yang erat dan memperkuat kemitraan dalam wadah IKA Unsri.

Acara itu tidak hanya menjadi ajang reuni bagi para alumni, tetapi juga momentum penting dalam mengenalkan pengurus baru IKA Unsri yang akan memimpin periode 2023-2027 di bawah kepemimpinan Darmawan Junaidi. Dengan semangat kebersamaan dan semangat baru yang dibawa oleh pengurus baru, IKA Unsri siap melanjutkan perjalanan mereka menuju pencapaian yang lebih gemilang.

Selain menjadi platform untuk memperkuat kemitraan, IKA Unsri juga mengambil inisiatif penggalangan dana amal dalam acara ini. Salah satu kegiatan amal yang dilakukan adalah pemberian beasiswa sebesar Rp500 juta kepada beberapa mahasiswa Universitas Sriwijaya yang menunjukkan prestasi luar biasa.

Acara tersebut dibuka secara meriah, ditandai dengan pemukulan bola asap seolah mengumumkan pertandingan mempertemukan para pemain golf handal dari berbagai kalangan dimulai. Tak hanya peserta dari anggota IKA Unsri dan pemain golf partnership yang hadir, Wakil Rektor II Bidang Umum, Kepegawaian, dan Keuangan Unsri Taufiq Marwa pun hadir menunjukkan dukungan dari pihak universitas terhadap kegiatan tersebut.

IKA Unsri Golf Partnership Day 2023 bukan hanya tentang permainan golf semata, tetapi juga tentang menggabungkan kekuatan alumni dan mitra bisnis untuk menciptakan dampak positif bagi masyarakat. Dalam upaya untuk memberikan peluang pendidikan yang lebih baik, IKA Unsri menyadari kolaborasi antara alumni, mitra bisnis, dan universitas merupakan salah satu kunci untuk mewujudkannya.

Lebih dari sekadar pertandingan golf, acara itu adalah wujud nyata dari semangat kebersamaan dan dedikasi untuk menciptakan perubahan positif yang berkelanjutan.
(rca)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1287 seconds (0.1#10.140)