Yusuf Lakaseng Sebut Keakraban Ganjar-Anies di Makkah Bisa Jadi Contoh Para Pendukung Capres

Jum'at, 30 Juni 2023 - 17:25 WIB
loading...
Yusuf Lakaseng Sebut Keakraban Ganjar-Anies di Makkah Bisa Jadi Contoh Para Pendukung Capres
Dua bakal calon presiden (bacapres) Pilpres 2024, Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan berbarengan menemui putra Raja Salman, Pangeran Mohammed Bin Salman (MBS). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Dua bakal calon presiden (bacapres) Pilpres 2024, Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan berbarengan menemui putra Raja Salman, Pangeran Mohammed Bin Salman (MBS). Pertemuan tersebut digelar di sela-sela melaksanakan ibadah haji.

Kedua orang yang akan bersaing menuju Pilpres 2024 itu, tampak satu meja dengan beberapa tokoh dari Indonesia. Hal ini pun mendapat respons positif dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Ketua Bidang Kerja Sama Antar Lembaga DPP Partai Perindo Yusuf Lakaseng menyatakan, para bacapres meski sedang berkontestasi namun harus tetap bisa duduk satu meja dengan penuh keakraban.

"Mereka harus naik kelas, dari politisi menjadi negarawan," kata Lakaseng, Jumat (30/6/2023).



Yusuf Lakaseng yang merupakan bacaleg DPR RI dari Partai Perindo Dapil Sulawesi Tengah itu menyebutkan, kompetitor politik bukan untuk dijadikan musuh, namun seharusnya dijadikan sebagai cerminan kekurangan diri sendiri.

Politisi Partai Perindo, partai modern yang dikenal peduli rakyat kecil gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera itu menyebutkan, keakraban Ganjar-Anies menjelang kontestasi politik harus menjadi teladan masyarakat Indonesia. Khususnya pendukung kedua pihak.

"Apa yang dicontohkan oleh Pak Ganjar dan Pak Anies adalah teladan yang patut dicontoh oleh masyarakat umum, terutama para pendukung masing-masing agar semuanya rileks saja," ujar Lakaseng.

Juru Bicara Nasional Partai Perindo, partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu mendoakan keduanya, menjadi haji mabrur sehingga menjadi hamba Allah yang zuhud dan tawadu.

"Jika jadi Presiden mereka amanah, tidak korupsi, dalam kebijakan selalu muaranya untuk kesejahteraan rakyat," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2620 seconds (0.1#10.140)