Jelang Iduladha, PPP Salurkan Hewan Kurban ke Ponpes hingga Ormas

Selasa, 27 Juni 2023 - 08:18 WIB
loading...
Jelang Iduladha, PPP Salurkan Hewan Kurban ke Ponpes hingga Ormas
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono menyerahkan secara simbolis hewan kurban ke sejumlah ponpes dan ormas Islam di Jabodetabek, Senin (26/6/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) menyerahkan hewan kurban ke sejumlah ponpes dan ormas Islam di Jabodetabek. Penyerahan hewan kurban dipimpin langsung Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono.

“Alhamdulillah DPP PPP telah menyalurkan hewan kurban berupa 17 sapi, kepada ormas dan Ponpes,” kata Muhamad Mardiono di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/6/2023).

Mardiono mengaku telah mengintruksikan PPP se-Indonesia untuk bersama-sama melaksanakan kurban. Hal tersebut, sesuai intruksi saat Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) ke-VI lalu di Jakarta.

“Kami akan melaksanakan kurban di 38 wilayah se-Indonesia secara serentak yang menjadi intruksi Rapimnas ke-VI lalu. Hal ini dalam rangka meningkatkan iman kami dan menjalin ukhuwah dengan seluruh masyarakat, yang menjadi komitmen PPP,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Mardiono juga berdoa untuk para guru, ustaz, dan masyarakat yang sedang menjalankan ibadah haji agar diberikan kelancaran dan menjadi haji yang mabrur.

“Kami berdoa pula kepada yang sedang beribadah haji, agar di Tanah Suci dapat mendoakan PPP. Bahwa dalam menapaki perjuangan 2024 yang sudah dimulai tahapannya, kami bisa terus berjuang bersama dengan umat,” tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1887 seconds (0.1#10.140)