Hari Bhayangkara ke-77 Polri, Ada Brigjen Adi Vivid di Balik Kesuksesan Fun Walk

Senin, 26 Juni 2023 - 19:08 WIB
loading...
Hari Bhayangkara ke-77 Polri, Ada Brigjen Adi Vivid di Balik Kesuksesan Fun Walk
Direktur Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri Brigjen Adi Vivid Agustiadi Bachtiar (kedua dari kiri) saat mengawal jalannya Fun Walk Polri di Lapangan Monas, Jakarta, Minggu (25/6/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kegiatan Fun Walk Polri dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 disambut antusias dari seluruh elemen masyarakat. Acara itu diselenggarakan di Lapangan Monas, Jakarta, Minggu (25/6/2023).

Di balik kesuksesan tersebut tentunya banyak peran dari seluruh panitia baik dari internal Polri maupun event organizer (EO). Mereka mengemas acara dengan baik.

Dalam acara ini Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menggaungkan tentang semangat menjaga persatuan dan kesatuan NKRI. Apalagi saat ini sudah memasuki tahapan Pemilu 2024.

"Tentunya kegiatan kali ini merupakan perwujudan semangat dari kita semua. Ada TNI, Polri, ada KPU, Kominfo kemudian Bawaslu, masyarakat, para penyelenggara Pemilu, dan juga dikoordinir oleh Bapak Menko Polhukam (Mahfud MD)," kata Sigit.

Dengan adanya sinergisitas antarelemen ini, Sigit menekankan bahwa menjadi kunci utama untuk merawat dan mempertahankan nilai persatuan-kesatuan. Sehingga, terwujudnya pesta demokrasi yang aman dan damai.

"Ini adalah mewujudkan kebersamaan kita dalam mengantar perjalanan pemilu yang saat ini sudah masuk dalam tahapan. Harapan kita tentunya dengan semangat kebersamaan, semangat persatuan yang ada, kita bisa menjaga agar Pemilu 2024 yang akan kita laksanakan betul-betul berjalan dengan damai," tandasnya.

Direktur Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri Brigjen Adi Vivid Agustiadi Bachtiar juga terlihat sibuk mengendalikan jalannya acara tersebut. Sembari memegang handy talky (HT), mantan Ajudan Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu tak segan turun langsung untuk mengatur langsung jalannya fun walk.

Mulai dari proses fun walk hingga rangkaian hiburan sampai dengan pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah, Adi Vivid terlihat mengatur jalannya kegiatan tersebut. Jenderal ini berdiri di pinggir panggung ketika Kapolri dan pejabat utama Mabes Polri naik ke stage untuk menyumbangkan lagu. Dia mengatur pengamanan hingga kesiapan acara saat para pejabat utama naik ke atas panggung.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2905 seconds (0.1#10.140)