Saat Kapolri Jenderal Listyo Nyanyi di Acara Fun Walk HUT ke-77 Bhayangkara

Minggu, 25 Juni 2023 - 10:48 WIB
loading...
Saat Kapolri Jenderal Listyo Nyanyi di Acara Fun Walk HUT ke-77 Bhayangkara
Polri menggelar Bhayangkara Fun Walk di Monas, Jakarta Pusat, dalam menyambut HUT ke-77 Bhayangkara. Pada acara tersebut, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menyanyikan beberapa lagu. Foto/Riyan Rizki Roshali
A A A
JAKARTA - Polri menggelar acara Bhayangkara Fun Walk di Monas, Jakarta Pusat, dalam menyambut HUT ke-77 Bhayangkara. Pada acara tersebut, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menyumbangkan sejumlah hadiah untuk memeriahkan acara tersebut.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, Minggu (25/6/2023) mulanya Kapolri, Menko Polhukam Mahfud MD dan Ketua KPU Hasyim Asy'ari memberikan hadiah umrah untuk para peserta. Saat jajaran lain kembali ke kursi, Kapolri beranjak ke panggung untuk bernyanyi.

Di momen tersebut Kapolri menyanyikan lagu 'Separuh Nafas' dari band kenamaan Tanah Air, Dewa 19. Kapolri pun meminta seluruh peserta yang hadir ikut bernyanyi dan bergoyang.

"Ini bukan masalah suaranya, tapi soal kompaknya," ucap Kapolri.



Setelahnya Kapolri pun mulai bernyanyi. Sesekali dirinya meloncat dan berjoget diiringi alunan lagu. Para peserta yang hadir pun terlihat menikmati dan berjoget bersama-sama.

"Kau hancurkan diriku. Bila kau tinggalkan aku, kau dewiku. Kembalilah padaku, bawa separuh nafasku, kau dewiku," kata Kapolri bernyanyi.

Setelah menyanyikan lagu pertama, Kapolri pun diminta kembali menyumbangkan lagu kedua. Pada lagu berikutnya pun, mantan Kapolda Banten itu pun menyanyikan lagu 'Cari Jodoh' dari Band Wali dan 'Pamer Bojo'

Di momen itu pun, seluruh pejabat utama hingga Ibu Bhayangkari pun ikut berada di atas panggung dan bernyanyi bersama-sama.

"Nengopo seneng aku. Yen mung gawe laraku. Pamer bojo anyar. Neng ngarepku," kata Kapolri seraya diikuti para peserta.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1838 seconds (0.1#10.140)