Gelar Workshop dan Bazar di Pulau Jawa, Sahabat Ganjar Tuai Apresiasi Positif dari Masyarakat

Sabtu, 24 Juni 2023 - 23:04 WIB
loading...
Gelar Workshop dan Bazar di Pulau Jawa, Sahabat Ganjar Tuai Apresiasi Positif dari Masyarakat
Sahabat Ganjar dengan penuh kebanggaan mengadakan sebuah workshop yang fokus pada pembuatan makanan khas Cilacap, Jawa Tengah. Foto/Istimewa
A A A
JAWA TENGAH - Indonesia kaya akan berbagai macam kuliner Nusantara yang memiliki cita rasa yang khas dan beragam. Dalam upaya memperkenalkan dan mengapresiasi kekayaan warisan budaya kuliner ini, Sahabat Ganjar dengan penuh kebanggaan mengadakan sebuah workshop yang fokus pada pembuatan makanan khas Cilacap.

Workshop ini diadakan dengan tujuan untuk memperkenalkan dan meningkatkan pemahaman masyarakat tentang kekayaan kuliner Nusantara, khususnya makanan khas Cilacap di Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, pada Sabtu (24/6/2023).





Dengan mengusung tema "Kuliner Nusantara, Cita Rasa Mendunia: Ganjar Pranowo untuk Indonesia!", Sahabat Ganjar berkomitmen untuk mengangkat keunikan dan kelezatan cita rasa kuliner Indonesia.

Salah seorang warga, Tarjo mengatakan bahwa kegiatan ini bisa dimanfaatkan dirinya untuk menjadi peluang bisnis yaitu membuka usaha kuliner khas cilacap.
“saya rencananya, Insya Allah mau buka usaha kuliner khas Cilacap yaitu keripik tenggiri dan olahan tenggiri lainnya dari acara ini,” ujar Tarjo.

Selain itu, Tarjo juga menyampaikan pandangannya terhadap kepemimpinan Ganjar Pranowo di Jawa Tengah dan tengah mempersiapkan diri di kontestasi politik 2024 mendatang. “Pak Ganjar itu orang baik, supel, saya bersama warga sini siap dukung Pak Ganjar jadi Presiden Indonesia,” kata Tarjo.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Cilacap, Maryono menyampaikan bahwa warga bisa menikmati dan menjaga warisan kuliner Indonesia yang unik. Workshop ini untuk memperkenalkan kelezatan kuliner Nusantara, khususnya makanan khas Cilacap.

“Kami berharap masyarakat dapat menikmati dan menjaga warisan kuliner Indonesia yang unik-unik, khususnya makanan khas Cilacap,” papar Maryono.

Bergeser ke Kecamatan Adipala, Sahabat Ganjar juga menghadirkan Bazar Murah Ganjar Pranowo untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari. Bazar Sembako Murah ini dirancang untuk memberikan akses mudah dan terjangkau kepada masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan sembako yang penting.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1874 seconds (0.1#10.140)