Puan Sebut Ganjar Sosok Paling Istimewa

Sabtu, 24 Juni 2023 - 17:20 WIB
loading...
Puan Sebut Ganjar Sosok Paling Istimewa
Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengangkat tangan bakal capres Ganjar Pranowo di hadapan ribuan kader yang menghadiri puncak peringatan Bulan Bung Karno di SUGBK, Senayan, Jakarta, Sabtu (24/6/2023). FOTO/DOK.PDIP
A A A
JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani menyapa Ganjar Pranowo paling belakang saat memberikan sambutan di puncak peringatan Bulan Bung Karno di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (24/6/2023). Alasannya, Puan menganggap Ganjar adalah paling istimewa.

Awalnya, Puan menyapa satu per satu tamu undangan yang hadir dalam puncak peringatan Bulan Bung Karno. Mulai dari Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri, Presiden Joko Widodo (Jokowi), Wapres Ma'ruf Amin, hingga para ketua umum parpol.

"Last but not least, yang terakhir tapi yang paling istimewa buat saya, paling tidak buat Mbak Puan, calon presiden dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo," kata Puan yang disambut riuh ratusan ribu kader yang hadir di Stadion Utama GBK.



Bukan hanya menyapa, di tengah-tengah pidatonya, Puan sempat memberikan kesempatan Ganjar untuk maju berpidato. "Saya panggilkan Pak Ganjar Pranowo untuk bisa menyapa seluruh kader PDI Perjuangan dari seluruh Indonesia," ujarnya.

Usai Ganjar menyampaikan pidato, Ganjar dan Puan bergandengan tangan sembari mengajak kader PDIP untuk memenangkannya di Pemilu 2024. Keduanya bergandengan tangan dan mengangkat tangan bersama. Teriakan dan tepuk tangan riuh menggetarkan Kompleks SUGBK melihat kekompakan keduanya.

Tak hanya itu, Ketua DPR itu juga menyerukan kepada seluruh kader PDIP untuk menjaga soliditas, meningkatkan militansi, menjalankan disiplin partai dan tegak lurus dalam satu rampak barisan di bawah komando ketua umum Megawati. "Kita berjuang untuk memenangkan PDI Perjuangan dan Ganjar Pranowo presiden, siap?" tanya Puan.

"Siap," demikian balasan kencang dari kader PDIP.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2813 seconds (0.1#10.140)