Bulan Bung Karno, Saga Buka Stan Merchandise Ganjar Pranowo

Sabtu, 24 Juni 2023 - 17:10 WIB
loading...
Bulan Bung Karno, Saga Buka Stan Merchandise Ganjar Pranowo
Kelompok relawan Sahabat Ganjar mendirikan stan merchandise di acara puncak Bulan Bung Karno di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (24/6/2023). FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Kelompok relawan Sahabat Ganjar ikut meramaikan acara puncak Bulan Bung Karno di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (24/6/2023). Sahabat Ganjar berpartisipasi dalam acara yang digelar Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini dengan mendirikan sebuah stan merchandise bekerja sama dengan Media Pintar Perjuangan (MPP).

Lokasi stan Sahabat Ganjar itu berdekatan dengan panggung hiburan rakyat. Dalam stan ini, Sahabat Ganjar memperkenalkan berbagai suvenir atau atribut seperti kaus, jaket, pin, hingga berbagai merchandise dengan ilustrasi Ganjar Pranowo dan Sahabat Ganjar.

Ribuan relawan Sahabat Ganjar bersama Banteng Muda Indonesia (BMI) siap untuk menggelorakan semangat Bung Karno dalam perhelatan akbar yang bertajuk "Kepalkan Tangan Persatuan untuk Indonesia Raya" tersebut. Bakal calon presiden dari PDIP Ganjar Pranowo turut menghadiri perayaan besar ini.



Dalam sambutannya, Ganjar Pranowo menyampaikan, bahwa proyeksi Bung Karno tentang persatuan, jiwa gotong royong, dan mandiri harus dilanjutkan.

"Di sini juga harkat dan martabat bangsa tampil dan mimpi Bung Karno tentang persatuan dan tentang gotong royong dan tentang berdikari tetap dilanjutkan," kata Ganjar.

Di akhir sesi pidatonya, Ganjar menyampaikan bahwa kita harus membuka pola pikir untuk menjadi bangsa yang besar dan maju yang salah satu di antaranya adalah hilirisasi industri yang telah diakui oleh dunia.



"Membuka mindset, merubah mindset untuk menjadi negara maju, termasuk hilirisasi industri yang akhirnya kita diperhitungkan oleh dunia," tegas Ganjar disambut gemuruh dari ribuan peserta perayaan ini.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1779 seconds (0.1#10.140)