Puncak Bulan Bung Karno, Hasto Minta Maaf Tak Bisa Undang Partai Demokrat

Sabtu, 24 Juni 2023 - 12:15 WIB
loading...
Puncak Bulan Bung Karno, Hasto Minta Maaf Tak Bisa Undang Partai Demokrat
Hasto Kristiyanto mengatakan PDIP tak bisa mengundang Partai Demokrat ke puncak peringatan Bulan Bung Karno lantaran itu merupakan acara konsolidasi partai. Foto: MPI/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDIP Hasto Kristiyanto memastikan tak mengundang Partai Demokrat dalam puncak Bulan Bung Karno di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, hari ini. Hal itu pun telah disampaikan Hasto secara terbuka kepada Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya.

“Jadi saya bilang sama Mas Teuku Rifky, 'Mas mohon maaf karena Demokrat ini kan ada etika politik bersama dengan PKS dengan Partai Nasdem," kata Hasto seusai meninjau posko Baguna PDIP di Kompleks GBK, Jakarta, Sabtu (24/6/2023).



Hasto menyampaikan agenda perayaan Bulan Bung Karno ini merupakan konsolidasi partai, sehingga tak memungkinkan mengundang Demokrat.

Kendat demikian, Hasto menekankan akan terus berkomunikasi secara intens dengan Demokrat. Menurutnya, pertemuan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Puan Maharani beberapa waktu lalu harus dilanjutkan.

"Yang penting kita komunikasi secara intens dan setelah ini kita lanjutkan apa yang sudah dilakukan antara Mbak Puan Maharani dan Mas AHY," ujarnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1825 seconds (0.1#10.140)