Ribuan Sahabat Ganjar Siap Hadiri Puncak Peringatan Bulan Bung Karno di GBK

Sabtu, 24 Juni 2023 - 00:36 WIB
loading...
Ribuan Sahabat Ganjar Siap Hadiri Puncak Peringatan Bulan Bung Karno di GBK
Ribuan Sahabat Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo siap menghadiri puncak peringatan Bulan Bung Karno, di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (24/6/2023) ini. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - PDI Perjuangan akan menyelenggarakan konsolidasi akbar dalam rangka puncak peringatan Bulan Bung Karno , di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (24/6/2023) ini. Acara ini akan dihadiri 100 ribu orang, termasuk relawan Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo.

Salah satu relawan yang akan hadir adalah Relawan Sahabat Ganjar. Ribuan relawan Sahabat Ganjar siap menggelorakan semangat Bung Karno dalam acara yang bertajuk “Kepalkan Tangan Persatuan untuk Indonesia Raya” tersebut.



Dewan Penasihat Sahabat Ganjar, Fahlesa Munabari mengatakan, kehadiran Sahabat Ganjar dalam acara puncak ini bertujuan untuk menghormati warisan Bung Karno, serta mengajak seluruh anak bangsa dengan berbagai latar belakang untuk bersatu.

“Selaras dengan tema Peringatan Bulan Bung Karno kali ini yakni Kepalkan Tangan Persatuan untuk Indonesia Raya, Sahabat Ganjar ingin mengajak seluruh komponen anak bangsa dari beragam latar belakang suku, agama, ras, dan golongan untuk bersatu padu, tidak saja dalam memajukan pembangunan Indonesia, tetapi juga menjaga dan merawat keberagaman bangsa,” ujarnya.



Fahlesa menambahkan bahwa Sahabat Ganjar melihat acara besar ini menjadi momen penting bagi seluruh warga negara, terutama generasi muda, untuk mengambil teladan dari pemikiran pendiri dan proklamator Republik Indonesia, Bung Karno, dalam membangun landasan nilai, visi, dan tujuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Sahabat Ganjar menyambut baik Peringatan Bulan Bung Karno ini. Kami menilai perhelatan besar ini menjadi momentum penting bagi seluruh anak bangsa, khususnya generasi muda, untuk meneladani pemikiran founding father sekaligus proklamator Republik Indonesia, Bung Karno, dalam membangun fondasi nilai, visi, dan tujuan NKRI,” tutup Fahlesa.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1071 seconds (0.1#10.140)