Puncak Bulan Bung Karno Dihadiri Bacawapres, Ganjar: Sudah Disiapin, Besok Kita ke Sana

Jum'at, 23 Juni 2023 - 22:18 WIB
loading...
Puncak Bulan Bung Karno Dihadiri Bacawapres, Ganjar: Sudah Disiapin, Besok Kita ke Sana
Capres dari PDIP Ganjar Pranowo memastikan hadiri acara puncak peringatan Bulan Bung Karno di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (24/6/2023). Foto: SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Calon Presiden (Capres) dari PDIP Ganjar Pranowo memastikan hadiri acara puncak peringatan Bulan Bung Karno di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (24/6/2023). Dalam acara itu disebut bakal hadir calon wakil presiden (bacawapres) pasangan Ganjar.

"Oh, sudah disiapin, besok kita ke sana," kata Ganjar saat ditanya perihal persiapannya menghadiri acara Bulan Bung Karno, ketika ditemui di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Jumat (23/6/2023).

Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani sebelumnya menyebutkan adanya kemungkinan bacawapres Ganjar Pranowo hadir di acara puncak peringatan Bulan Bung Karno itu.



Menurutnya akan ada wajah baru sekaligus wajah lama dari tokoh-tokoh yang hadir pada acara itu. Tokoh-tokoh ini yang turut dicermati PDI Perjuangan untuk mendampingi Ganjar.

Namun, Puan enggan mengungkap tokoh-tokoh yang dimaksud. "Ya nanti bisa dilihat siapa saja yang hadir. Saya enggak terlalu hafal juga undangannya," katanya.


Santer dikabarkan terdapat tujuh kandidat kuat yang akan mendampingi Ganjar di Pilpres 2024. Ketujuh nama, yakni Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, dan Menteri BUMN Erick Thohir.

Lalu, Menko Polhukam Mahfud MD, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, serta Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB Muhammad Zainul Majdi.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1855 seconds (0.1#10.140)