Anies Baswedan Berangkat Haji, Diantar AHY sampai Bandara Soetta

Kamis, 22 Juni 2023 - 16:54 WIB
loading...
Anies Baswedan Berangkat Haji, Diantar AHY sampai Bandara Soetta
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan mengantarkan Anies Baswedan ke Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng pada sore ini. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Bakal calon presiden (capres) Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan akan berangkat ke Mekkah, Arab Saudi pada hari ini untuk menunaikan ibadah haji. Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) dijadwalkan akan mengantarkan Anies di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng pada sore ini.

“Sore ini, Ketua Umum Partai Demokrat AHY mengantarkan Anies Baswedan yang akan menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci,” kata Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra kepada wartawan, Kamis (22/6/2023).

Herzaky menuturkan, rencananya AHY akan tiba di Bandara Soetta pada pukul 17.00 WIB. “Rencananya, AHY akan hadir di Bandara Soekarno Hatta, sekitar pukul 17.00 WIB,” sambungnya.





Sebelumnya, Deputi Balitbang DPP Partai Demokrat Syahrial Nasution mengatakan, rencananya, tanggal 22 Juni nanti Anies akan berangkat ke Tanah Suci, Mekkah. Puan pun akan berangkat haji di tanggal yang sama dengan Anies.

“Saya juga mendengar kabar Mbak Puan Maharani akan berangkat haji di tanggal yang sama dengan Mas Anies. Jika benar, semoga Mekkah menjadi tempat pertemuan yang akan menyejukkan hati rakyat Indonesia agar politik menuju 2024 bisa adem dan tentram,” kata Syahrial kepada wartawan, Senin (19/6/2023) kemarin.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5145 seconds (0.1#10.140)